Sukses

Fashion

10 Gelang Paling Aneh di Dunia, Ada Yang Bisa Menggigit

Sebagai wanita, penampilan tidak lengkap tanpa aksesoris. Berbagai aksesoris bisa dipakai wanita, antara lain kalung, cincin, gelang dan sebagainya. Untuk gelang, biasanya wanita memakai sesuai dengan acara. Ada gelang yang mewah untuk acara formal, ada gelang yang santai.

Dari banyaknya model gelang, ada lho gelang yang aneh dan membuat pemakainya menjerit ngeri. Gelang-gelang ini biasanya dibuat oleh seniman atau mereka yang tidak hanya melihat gelang sebagai aksesoris semata, tetapi juga media untuk berekspresi.

Keluarlah dari hal-hal biasa, maka Anda akan mendapatkan berbagai bentuk gelang yang aneh. Ada gelang yang bentuknya mirip monster, ada yang dibuat dari daging, ada yang jadi wadah memelihara ulat, dan sebagainya. Siap-siap jantungan melihat gelang-gelang ajaib ini.

(vem/yel)

Gelang Mata Monster

Gelang ini sama sekali tidak cantik, tidak cute dan orang lain bisa menjauh jika Anda memakainya. Lihat saja bentuknya yang mirip daging, dengan bekas jahitan di mulut, dan tonjolan bola mata yang mengerikan itu. Hiiihh.. bisa-bisa pria yang Anda suka kabur melihat Anda.

Tapi tenang saja, hanya penampakan gelang ini yang seram. Gelang ini tidak terbuat dari daging asli, apalagi mata sapi. Gelang ini dibuat oleh dogzillalives. Bahan pembuatnya adalah aluminium yang dilapisi polymer clay lalu dibentuk seperti daging monster. Gelang ini seolah baru saja menggigit Anda.

Gelang Rantai Sepeda

Pernah naik sepeda dong.. Mungkin waktu Anda kecil dulu, Anda menangis melihat rantai sepeda yang lepas. Rantai itu harus diperbaiki dulu, baru bisa main sepeda lagi. Sekarang, rantai sepeda yang sudah tidak terpakai bisa didaur ulang menjadi gelang unik dan cantik.

Anda juga bia membuat gelang yang sama. Tinggal lepas beberapa rantai sepeda, sambungkan dengan potongan besi bulat, lapisi dengan cat khusus. Jadi deh gelang rantai sepeda yang unik. Dijamin, Anda akan tampil beda.

Gelang Monster Kodok

Satu lagi gelang buatan dogzillalives. Kali ini masih mirip dengan gelang daging dengan mata mengintip, hanya saja bentuknya kodok. Ya ya.. mirip kodok yang Depresi dan kurang tidur. Kulitnya tampak pucat, mata merah dan kelelahan. Cukup seram jika dipakai oleh wanita.

Namun sekali lagi, tenang saja, ini bukan kodok sungguhan yang disiksa. Gelang aneh dan menyeramkan ini dibuat dari polymer clay yang dibentuk mirip kodok dan diwarnai dengan cat acrylic. Di luar sisi seramnya, gelang ini keren karena teksturnya mirip kodok sungguhan.

Gelang Daging Lapis

Pernah dengan istilah bacon? Bacon adalah daging lapis yang sangat tipis dan mengandung garam. terbayang tidak jika Anda memakai gelang yang terbuat dari bacon? Pasti agak geli, siapa yang mau pakai gelang daging, bisa-bisa banyak lalat yang datang.

Tenang.. gelang ini tidak terbuat dari bacon sungguhan. Meat-cessory Collection menjamin bahwa gelang ini tidak memakai material daging sama sekali. Agar mirip daging sungguhan, gelang ini dibuat dan di cat dengan tangan. Keren ya? Berani memakainya?

Gelang Kubus

Tidak selamanya gelang berbentuk melingkar, sekali-kali memakai model geometri bolehlah.. Lihat gelang ini, Anda pasti teringat saat sekolah, mencari volume, luas permukaan dan sebagainya. Daripada pusing, pakai saja kubus sebagai gelang.

Cheap Monday mengeluarkan gelang ini sebagai aksesoris yang fun. Gelang kubus memiliki desain simpel tetapi unik. Dilapisi warna silver, sehingga kesan simpel itu tetap keren. Gelang ini memiliki kembaran kecil, yaitu cincin yang juga berbentuk kubus.

Gelang Gigi Manusia

Hihhh.. terbayang tidak memakai gelang yang dikelilingi gigi manusia. Agak geli-geli bagaimana jika gigi yang ada di mulut disatukan menjadi gelang. Apalagi gigi ini memiliki efek agak kuning dan agak berlubang. Duh duh.. bikin selera makan hilang. Siapa juga yang mau pakai gelang ini.

Tapi jangan bergidik dulu, ladies! Gelang ini tidak terbuat dari gigi sungguhan. Bentuknya sangat mirip dengan gigi asli manusia, keren kan? Dibuat dengan sangat detil sehingga Anda akan berpikir ini gigi sungguhan. Cocok dipakai saat Halloween.

Gelang Cengkeraman Tengkorak

Bagaimana rasanya digandeng? Ya senang dong.. apalagi kalau yang menggandeng adalah pacar. Tapi bagaimana kalau yang menggandeng lengan Anda adalah kerangka manusia, hiii... ya kabur saja! Ahahaha.. ini bukan hantu atau makhluk jadi-jadian, ini adalah gelang.

Sesuai bentuknya, gelang ini bernama Dead Man's Hand Bracelet. Ide yang seru dan unik ini sedikit horor dan mistis. Lengan Anda akan digandeng seharian. Ada sensasi unik dan keren jika Anda memakai gelang ini, karena gelang kerangka dilapisi dengan cat warna silver.

Gelang Garpu

Sendok dibengkokkan duah biasa. Kalau garpu dibengkokkan? Bisa jadi gelang dong.. Siapa sangka alat makan ini bisa jadi gelang yang cantik. Ukiran yang ada di ujung sendok mempercantik gelang, ujung satunya lagi memberi efek 'wow gelang garpu' yang lain dari biasanya.

Gelang garpu ini dirancang oleh Carl of Go or Send Jewelry. Bentuknya yang terkesan kuno menambah kesan unik dari gelang ini. Anda yang menyukai barang vintage dan unik harus memiliki gelang garpu ini. Tenang saja, ujung garpu sudah dirancang bulat, tidak tajam seperti garpu pada umumnya.

Gelang Rumah Ulat

Anda penyuka ulat dan segala jenis hewan yang mirip ulat? Gelang ini cocok untuk Anda. Dirancang dengan ruangan khusus di dalam gelang yang bisa menjadi 'rumah' untuk ulat-ulat berukuran kecil. Hiii.. yang tidak suka ulat pasti benci gelang ini.

Ulat-ulat itu bisa bergerak bebas di dalam gelang dan ikut ke mana saja Anda pergi. Gelang ini tidak sekedar rumah bagi ulat, desain yang fun dan warna yang menarik membuat gelang ini terlihat keren. Tanpa ulat sekalipun, gelang ini sudah terlihat unik.

Gelang Kue Keberuntungan

Pernah tahu kue keberuntungan? Jika Anda menikmati hidangan di rumah makan China, Anda akan disuguhi sebuah kue kering berbentuk lingkaran mirip emas jaman dahulu. Kue kering itu harus dibelah karena ada kertas ramalan di dalamnya.

Kue keberuntungan menjadi ide pembuatan gelang ini. Kue keberuntungan ukuran kecil melingkar di pergelangan tangan Anda. Nuansa warna merah membuat kue keberuntungan lebih fun, makin identik dengan budaya China yang menyukai warna merah sebagai warna keberuntungan.

What's On Fimela
Loading