Sukses

Fashion

SK-II Stempower Essence Untuk Wajah Lebih Muda Dalam 2 Minggu

Siapa sih yang tidak ingin memiliki wajah yang tetap awet muda? Semua perempuan pasti menginginkan itu. Kulit wajah yang tampak tetap kencang dan kenyal, hingga orang lain yang melihatnya akan terkecoh dengan usia sebenarnya. Untuk mendapatkan kulit yang tetap muda meski usia terus bertambah tiap tahunnya memang membutuhkan usaha yang tidak sederhana. Karena bagaimanapun Anda berusaha untuk mendapatkan wajah yang tetap segar dan cantik seperti saat sekolah dulu, faktor alami yang menjadi penyebab penuaan tetap akan datang menghampiri.

Karena menjadi tua adalah sebuah keadaan di mana semua orang akan mengalaminya. Tetapi, memperlambat proses itu tentu bisa dilakukan. Beberapa cara yang biasa dilakukan perempuan untuk mendapatkan kulit wajah yang tetap awet muda adalah mendatangi dokter ahli dan melakukan banyak treatment, menggunakan laser, menggunakan obat-obatan anti-aging bahkan yang paling sederhana adalah menggunakan masker wajah secara teratur.

Beberapa cara yang sudah disebutkan tadi memang bisa memberikan hasil dengan cepat dan maksimal, tetapi tentu saja harga yang ditawarkan tidaklah murah dan cukup berisiko. Jika menggunakan obat-obatan, sebaiknya Anda berhati-hati dalam memilih. Jangan sampai justru wajah Anda memburuk karena kesalahan pada produk. Sementara penggunaan masker, sebaiknya Anda melakukannya sejak dini karena hasilnya akan tampak 10 tahun lagi.

SKII Stempower Essence

Jika sudah menyerah dengan seluruh penawaran tadi, silakan alihkan mata ke arah sini. SKII mempersembahkan terobosan terbarunya untuk kulit wajah tampak lebih muda dengan Stempower Essence. Stempower Essence adalah temuan terbaru dari SK-II sebagai antiaging. Dengan kandungan bahan-bahan yang terdapat dalam Stempower Essence, wajah akan tampak lebih awet muda, pori-pori pada permukaan kulit akan mengecil, dan dapat membantu meningkatkan ketahanan kulit sehingga kulit akan terasa lebih kenyal. Produk ini akan bekerja pada “Master Switch” Anda. Master Switch adalah Aryl Hidrocarbon Receptor (AhR) yang terletak pada bagian dalam lapisan epidermis pada kulit. Sejenis perlindungan untuk kulit yang berfungsi sebagai antioksidan dan dapat membantu regenerasi serta memperkuat ketahanan kulit. Master Switch biasanya sudah mulai kehilangan kemampuan dalam melindungi wajah saat perempuan sudah menginjak usia 30 tahun ke atas.

Nah, Stempower dengan kandungan sayur Artichoke ini, akan memicu sang Master Switch untuk meningkatkan kemampuannya dalam menjaga kulit. SK-II mempersembahkan Stempower Essence yang dalam proses pembuatannya menggunakan bahan-bahan alami yang tidak hanya berasal dari Jepang, tetapi juga dari negara lain seperti Afrika Utara dan Mediterania.

Masih dengan unsur Pitera yang menjadi ciri khas produk asal Jepang ini. Selain ekstrak Artichoke, Stempower Essence juga mengandung Kinren Extract dan Kompleks StemAcanax. Yang diambil dari akar gingseng Siberia untuk memperbaharui lapisan epidermis kulit. Selain Stempower Essence, SK-II juga mempersembahkan Stempower Cream sebagai pendamping produk essence tadi.

Cara penggunaannya juga cukup mudah kok Ladies, cukup dengan 2 tetesan Stempower Essence ke telapak tangan Anda, oleskan dengan lembut ke seluruh bagian wajah dan tambahkan beberapa tetes ke area wajah yang bermasalah, kemudian tepuk-tepuk wajah dengan lembut. Gunakan dua produk ini secara bersamaan dan teratur, bersiaplah untuk melihat perubahan pada wajah di hari ke 14. Selamat mencoba!

(vem/cjm/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading