Sukses

Fashion

Yuk Terapkan Kreasi Unik Keempat Kuku Ini

Jaman dahulu, menghias kuku merupakan suatu kegemaran bagi para wanita remaja. Mereka mengakui bahwa dengan mewarnai kuku dengan berbagai warna dapat membuat kuku terlihat lebih cantik. Memang, beberapa warna seperti merah, biru, hitam, bahkan putih sering digunakan sebagai warna favorit kuku para wanita itu.

Akan tetapi, berkembangnya jaman, membuat banyak tren kecantikan menjadi semakin unik. Jika dahulu menghias kuku hanya dilakukan dengan satu warna saja, sekarang tentu semua berbeda. Menghiasi kuku dengan lebih dari satu warna  kini telah menjadi sebuah tren yang sangat populer. Selebriti dunia seperti Rihanna, Beyonce dan Fergie telah mempopulerkan kuku dengan berbagai hiasan di atasnya.

Tak hanya warna, namun kini beberapa pola pun dapat Anda terapkan pada kuku cantik di tangan Anda. Tentu saja hal ini membuat beberapa wanita berlomba-lomba untuk menghiasi kuku mereka secara unik dan menarik. Berikut ini adalah beberapa tren nail art keren yang mungkin saja dapat Anda jadikan sebagai referensi. Saatnya nail art!

(vem/oem)

Time Machine

Bagi Anda yang menyukai warna terang dan memikat, sebaiknya gunakan pola ini sebagai corak kuku Anda. Sekilas nampaknya hal ini akan sangat susah untuk dilakukan. Namun sesungguhnya cara membuat corak mesin waktu ini cenderung sangat mudah.

Anda hanya perlu menyiapkan beberapa warna cat kuku dan juga sebuah tusuk gigi sebagai alat untuk mengaplikasi cat pada kuku Anda. Pilih beberapa warna yang Anda suka, sekitar 3 atau 4 warna yang pada akhirnya akan dipadupadankan dalam salah satu kuku Anda. Kemudian, gunakan tusuk gigi sebagai alat untuk meratakan dan membentuk cat kuku Anda. Berkreasilah dengan satu warna dengan warna lainnya.

It's Polka!

Apakah Anda menyukai corak yang sangat mencerminkan era 80-an ini? Yup, polkadot merupakan salah satu corak yang dianggap sangat unik namun simpel. Tak hanya pada pakaian, corak ini juga digunakan dalam berbagai aksesoris wanita. seperti sepatu, tas dan juga topi. Namun, rasanya tak lengkap jika polka tak turut meramaikan corak dalam proses nail art.

Dengan cara yang mudah dan hanya membutuhkan 2 warna saja, Anda dapat memiliki kesan unik pada kuku Anda. Siapkan 2 cat kuku dengan warna favorit Anda dan juga beberapa tusuk gigi. Awali dengan mengecat kuku sebagai bagian dasar dengan warna sesuai selera Anda. Kemudian lengkapi dengan warna lain di atasnya dengan bentuk titik-titik menggunakan tusuk gigi. Dan lihatlah kuku Anda yang terlihat unik dan juga menarik

Go Blink Blink

Anda pernah tahu kan beberapa aksesoris yang dilengkapi dengan pernik-pernik kecil menyala terang? Lantas mengapa tak mencoba untuk menerapkannya pada kuku cantik Anda? Dewasa kini, tak sedikit orang yang mencoba untuk menghiasi kuku mereka dengan sesuatu yang berbeda. Seperti halnya kuku dengan corak seperti ini.

Untuk mendapatkannya pun Anda tak perlu repot dan mengalami kesusahan. Yang perlu Anda lakukan adalah menyiapkan satu cat kuku sebagai dasar dari corak ini. Warna apapun yang Anda suka mungkin dapat dipadupadankan dengan corak ini, namun alangkah baiknya jika warna yang Anda pakai adalah warna transparan.

Kemudian, kini saatnya Anda menghias kuku dengan menggunakan pernak-pernik kecil yang dapat Anda temukan di toko terdekat. Kemudian, setelah mengecat kuku, taburkan pernik-pernik itu di atas cat kuku yang masih basah. lalu diamkan untuk beberapa saat. nah, kini Anda dapat memiliki kuku indah nan gemerlap!

Glitter Nail Art

Nah, karena terkesan sangat mudah untuk dilakukan sendiri, nail art inilah yang paling sering diterapkan pada kuku para gadis remaja. Sadarkah Anda bahwa glitter nail art merupakan suatu pola kuku yang sangat sederhana namun dengan hasil yang menakjubkan. Dengan banyaknya warna yang ditawarkan, tentu tak akan membuat Anda merasa jenuh untuk terus memandangi kuku cantik Anda.

Karena caranya yang mudah, Anda hanya harus menyiapkan glitter dan cat kuku dengan warna yang menarik. Lalu, seperti biasa, lakukan pewarnaan pada kuku sebagai warna dasar yang nantinya akan bercampur dengan warna dari glitter. Setelah itu, selagi cat kuku masih basah, taburkan glitter berwarna-warni ke atas kuku Anda. percayalah, hanya dalam waktu singkat, Anda akan mendapatkan kuku yang menarik dan bercahaya.

Ladies, beberapa corak kuku di atas merupakan corak yang sedang digemari dewasa kini. Selain warna dan polanya yang menarik, cara pembuatannya pun begitu mudah. Silahkan mencoba.


Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading