Sukses

Fashion

Pronto Heat Protect Spray, Dry Styling Heat Protectant

Lindungi rambut Anda dari kerusakan akibat panas dari produk – produk penataan rambut seperti Anda melindungi rambut dari panas matahari.

Pronto Heat Protect Spray dengan dry – spray formula memberikan perlindungan ekstra pada rambut dari kerusakan akibat panas dari produk – produk penataan rambut. Mampu menahan suhu panas hingga 450 derajat celcius, produk ini diperkaya dengan protein keratin untuk menguatkan dan melindungi rambut dari kerusakan sekaligus memberi nutrisi dari akar hingga ke ujungnya. Produk ini juga dapat digunakan untuk menata ulang rambut secara instant, memberikan kemudahan bagi Anda untuk mendapatkan gaya yang diinginkan. Rambut tertata rapi dan indah berkilau.

Bahan-bahan yang terkandung dalam Pronto Heat Protect Spray :

  • Polymer Complex yang telah teruji secara klinis dapat melindungi rambut dari kerusakan akibat  panas dari produk – produk penataan rambut.
  • Protein Keratin menguatkan rambut sekaligus memberikan nutrisi dari akar hingga ke ujungnya.
  • Bebas alkohol dan paraben.
  • Aroma Lemon Verbena yang ringan dan segar.

 Pronto Heat Protect Spray

Keuntungan :

  • Heat protect melindungi rambut 450 derajat fahrenheit = 230 derajat celcius
  • Mengandung Keratin untuk menguatkan dan menutrisi rambut sekaligus mencegah rambut dari kerusakan.
  • Dapat digunakan untuk menata ulang rambut secara instant dan mudah.

Cara Pakai :

Kocok produk dan semprotkan pada rambut yang kering sebelum mulai menggunakan produk – produk penataan rambut. Untuk perlindungan ekstra dari panas, gunakan produk pada rambut yang lembap sebelum mulai melakukan proses blow – drying.

OSCAR’S Tips :

Gunakan sebagai hairspray dan hair mist untuk memberikan finishing pada rambut Anda sekaligus menjaga tata rambut agar lebih tahan lama.

 

(vem/che)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading