Sukses

Fashion

Karya Tony Ward Membuat Para Kontestan Miss Universe Semakin Anggun

Tony ward adalah salah satu Fashion Designer asal Libanon yang terkenal dengan gaun buatannya. Bekerja sama dengan Lavin dan Gianfranco Ferre mendesain busana untuk merk Dior, dan bersama Karl Lagerfeld pada merk Chloe, menjadikan nama Tony Word masuk dalam jajaran nama designer ternama. Tony mulai mengembangkan usahanya lewat Tony Ward Haute pada tahun 1995. Koleksi gaun Tony berbentuk unik dan menawan. Bahan yang digunakan pun sederhana dan membuat aura wanita semakin terpancar.

Karena rancangan gaun yang memancarkan sisi feminim dengan daya tarik tersendiri, Tony dipercaya menjadi salah satu desainer gaun untuk para kontestan Miss Universe 2013 . Gaun rancangan Tony memang tidak main-main, sebanyak 86 wanita cantik terlihat semakin anggun dalam balutan busana rancangannya.

Para kontestan memperagakan gaun rancangan Tony pada Mercedes Benz Fashion Week tanggal 26 Oktober 2013 lalu. Wanita-wanita cantik ini mengenakan gaun malam yang indah. Setelah sesi tersebut selesai, para kandidat Miss Universe ini melanjutkan acara dengan konsep yang lebih kasual.

Miss Universe 2012, Olivia Cupo juga tak mau kalah dengan para kontestan. Ia berlenggak lenggok dengan anggun di atas catwalk mengenakan gaun berwarna merah serta gaun lain berwarna krem. Dalam balutan busana karya Tony Ward ini kecantikan para ratu dari seluruh dunia semakin terpancar.

(vem/and)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading