Sukses

Fashion

Akhirnya, iROO Resmikan Flagship Store Pertama di Jakarta!

Agaknya, fashion di Indonesia memang sedang mengalami perkembangan yang signifikan. Terbukti, sudah mulai banyak fashion addicts yang mulai mengikuti perkembangan fashion dari seluruh dunia. Brand atau no brand, fashion adalah milik semua orang, di lapisan apa saja. Fashion for everyone.

Sebenarnya, iROO sudah hadir sejak pertengahan tahun 2013. Label asal Taiwan ini memiliki koleksi dengan dominan ready to wear yang selalu beragam dan detail akan tren. Potongan, tambahan hingga motif selalu diperhatikan demi kepuasan pelanggan. Tersedia mulai dari kaos, kemeja hingga luaran yang pasti akan cantik dipadukan dengan bawahan apa saja. Ada juga beragam pilihan dress seksi yang tentu akan membuat Anda menjadi pusat perhatian.

Finally, they are launched!

“Koleksi-koleksi iROO didesain khusus oleh desainer profesional yang selalu memberikan tampilan baru setiap minggu. Tampilannya disesuaikan dengan tren yang sedang berlangsung.

Ini merupakan salah satu wujud komitmen iROO untuk memanjakan pelanggannya,” tambah Christine.

Tak lupa, ada juga koleksi aksesoris yang akan melengkapi penampilan Anda. Mulai dari tas, high heels, kalung, gelang dan banyak lainnya akan membuat Anda dilema untuk memilih yang mana. Jika Anda ingin gaya urban tapi tetap elegan, iROO jawaban yang tepat.

Semua koleksi iROO dibagi menjadi 3, City, Weekend dan Party yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Jika ingin desain formal tapi chic, koleksi City jawabannya, atau kasual dan santai, pilih koleksi Weekend. Sedangkan, jika Anda ingin menghadiri acara seperti cocktail atau event malam hari, pilih Party Collection.

Kabar baiknya adalah, Anda akan semakin mudah menemui apa yang Anda mau dari iROO. Kenapa? Karena baru-baru saja iROO membuka flagship storenya di Pacific Place, SCBD, Jakarta. Khawatir tidak mendapatkan apa yang Anda inginkan? Ini jawaban Brand Communication Manager iROO Indonesia, “iROO berkomitmen 100% untuk memberikan yang terbaik. Kami memiliki empat pilar dalam berbisnis, yakni: pelayanan terbaik untuk pelanggan, suasana terbaik, kualitas terbaik, dan harga yang sepadan dengan kualitas,”

No more doubt? Segera kunjungi iROO! Grab your style for what you want!

Psstt... Anda bisa melihat koleksinya di sini!

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading