Sukses

Fashion

Portrait of A Lady, Gaya Grace Kelly Masa Kini by May&June

Ajang pekan mode yang dikemas dalam Jakarta Fashion Week 2014 memang sudah rampung. Tetapi kemeriahannya masih terasa sampai sekarang dan tidak akan habis dibicarakan dalam seminggu. Karena terlalu banyak pergelaran mode yang harus dibicarakan satu-satu, tetapi untuk koleksi terbaru brand yang satu ini, mau sepadat apapun waktu harus ada waktu untuk lebih dari sekedar melirik, karena hasil karyanya yang memang cantik untuk dilihat dan dikenakan.

Ladies, bagi Anda para pencinta koleksi feminine look untuk pakaian dengan sentuhan serba floral, pasti sudah tidak asing lagi dengan salah satu brand lokal yang mempersembahkan koleksi pakaian untuk perempuan, May&June. Sebagai salah satu partisipan untuk ajang Jakarta Fashion Week 2014 beberapa waktu lalu, May&June juga turut mempersembahkan koleksi terbarunya yang diberi judul “Portrait of a Lady”.

Koleksi motif floral May&June

Terinspirasi dari gaya berbusana era 50an yang dibintangi oleh the princess Monaco Grace Kelly, Portrait of a Lady lahir dari perayaan momentum fashion dari waktu ke waktu.

Gaya feminine perempuan dengan siluet X yang menjadi ciri khas era 50an direfleksikan dengan sempurna sehingga menghasilkan efek lembut. Selain itu, peristiwa-peristiwa yang menjadi sejarah dalam dunia mode banyak lahir pada tahun 50an, menjadi tambahan alasan kenapa May&June memilih era 1950 sebagai inspirasi. Dibalut dengan signature flower print dalam balutan warna yang cerah, koleksi May&June kali ini didominasi dengan warna biru.

Sehingga menghasilkan tampilan baru May&June pada keseluruhan look yang seolah memberikan tampilan feminine dalam kemasan yang berbeda. Nah, untuk Ladies yang penasaran seperti apa koleksi terbaru May&June dalam Portrait of a Lady yang juga ditampilkan di JFW 2014 lalu, Vemale mempersembahkan imagesnya untuk dilihat di sini. Dan silakan temukan sendiri esensi elegan yang menggoda dan penampilan yang tak lekang oleh waktu yang tertata dalam satu rangkaian koleksi busana “Portrait of a Lady”.

(vem/cjm/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading