Sukses

Fashion

Miss Ethiopia Termasuk Dalam Peserta Terseksi di Sesi Bikini

Kontes Miss Universe serasa ada yang kurang tanpa adanya sesi bikini. Salah satu sesi dari serangkaian acara di ajang Miss Universe ini bagaimanapun juga menarik banyak perhatian. Semua kontestan dari seluruh dunia bersedia mengenakan bikini meski pun suhu udara di Moskow begitu dingin.

Mereka berlomba-lomba untuk tampil cantik dan seksi dalam balutan 2 potong pakaian yang menutupi payudara dan Miss. V mereka. Cuaca dingin pun tak menghalangi niat mereka untuk menjadi pemenang. Dengan mengenakan bikini, para kontestan tampil seksi dan menawan.

Anda sudah pasti tahu ya Ladies kapan Miss Universe akan diadakan. Masa karantina sudah dilalui oleh para kontestan dan hari ini adalah malam puncak. Malam penentuan nasib siapakah yang akan menjadi pemenang.

Seperti yang dilansir dari ibtimes.co.uk, pemilihan siapa yang akan memenangkan kontes kecantikan ini dinilai dari 3 kategori. Apa saja ya? Yang pertama adalah penampilan mereka ketika memperagakan gaun malam. Selain melihat keluwesan para kontestan ketika berada di panggung, pastinya para juri juga harus benar-benar mempertimbangkan kepribadian mereka. Kepribadian para kontestan ini dilihat dari sebuah sesi wawancara. Dan yang terakhir adalah yang sudah kita bahas dari tadi Ladies. Adalah sesi bikini yang menjadi kategori terakhir untuk menentukan siapa yang berhasil mengenakan mahkota Miss Universe.

Dalam sesi bikini yang baru saja digelar, Miss Filipina, Ariella Arida adalah yang paling favorit. Negara Filipina berharap mereka dapat meraih gelar ganda, setelah Megan Young dinobatkan sebagai Miss World. Selain Miss Filipina, ini lho Ladies ada 10 kontestan yang terlihat sempurna dalam balutan 2 pieces clothes.

(vem/and)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading