Sukses

Fashion

Belanja Produk Handmade Kini Tak Susah Lagi

Baru-baru saja, tepatnya 8 November 2013 kemarin, Kadokadi.com resmi diluncurkan di Jakarta. Apa sih Kadokadi.com itu? Ini adalah sebuah situs belanja yang menyediakan berbagai produk handmade dengan desain yang chic, elegan, unik dan fashionable. Kalau selama ini Anda kesulitan mencari produk-produk seperti ini, Kadokadi siap menjadi e commerce dengan lebih dari 45 vendors buatan tangan dengan kualitas tinggi.

Apa saja sih yang ada di Kadokadi? Mulai dari pakaian, mainan anak, perhiasan, aksesoris kecantikan, tas hingga aksesoris rumah tangga.

Kadokadi.com

“Dengan lebih dari 61 juta pengguna Internet di Indonesia tentunya situs online bukanlah hal yang baru, namun Kadokadi.com menghadirkan sebuah pendekatan berbelanja online baru khususnya untuk barang-barang handmade. Semakin hari konsumen semakin menyadari nilai unik dan nilai tambah jika membeli barang-barang handmade dan Indonesia memiliki pasar besar untuk ini. Salah satu misi kami adalah para konsumen mengunjungi situs kami karena menghargai kualitas dan keaslian produk handmade yang dijual. Di dalam menawarkan produk-produk, tim kami bertemu secara khusus dengan pemasok, desainer, dan pemilik merek untuk menjamin kualitas produk. Semoga masyarakat dapat menerima kehadiran Kadokadi dengan antusias. ” ujar Sandy Wijaya dan Theresia Budhin perintis Kadokadi.com

Dengan tampilan web yang ceria dan minimalis, konsumen akan betah dan bebas dari segala kerumitan ketika memilih barang. Dengan sistem per kategori, konsumen juga akan semakin dimudahkan. Yang pasti, Anda tidak akan mendapati kesulitan, namun mendapatkan apa yang Anda cari dan mau.

Terlebih, Kadokadi.com menjamin seluruh produk yang ditawarkan mendapatkan seleksi yang ketat. Jadi, no tipu tipu :) Jika Anda penasaran, Anda bisa klik Kadokadi.com sekarang juga.

 

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading