Sukses

Fashion

X to X Dukung Wanita Bertubuh Plus Size

Perkembangan mode makin tak terbendung, banyak designer baru lahir dan mewarnai dunia fashion. Jika banyak pilihan, tentu mudah bagi kita untuk memilih pakaian sesuai keperluan. Misalnya, ada busana untuk berolahraga, busana untuk pesta, busana khusus untuk acara formal, semi formal, dan lain - lain. Ditambah aksesori juga yang semakin variatif modelnya, maka wanita bisa tampil fashionable.

Tapi, bagaimana dengan wanita berukuran tubuh ekstra besar alias gemuk? Busana wanita seperti apa yang cocok untuk mereka? Pada dasarnya, ukuran tubuh bukan alasan hingga seseorang tak bisa tampil gaya dan menarik. X to X plus size clothing atau X to X plus size merupakan clothing line yang special menghadirkan design pakaian wanita stylish untuk tubuh wanita berukuran besar, dari ukuran XL hingga 8XL.

Slim is not the only pretty, Big is beautiful

X to X plus size memiliki passion untuk meningkatkan kapercayaan diri bagi wanita yang bertubuh besar, agar berani berekspresi dan tampil fashionable. " Motto kami adalah 'Slim is not the only pretty', kami hadir untuk selalu memberikan design style - style cantik yang termodifikasi, agar terlihat proporsional ditubuh full - figure, kami tidak membuat pakaian yang hanya berfungsi membalut tubuh saja, " ungkap Yuky Stephanie selaku designer dan owner dari X to X Plus Size.

Dengan cara berpakaian yang sesuai, pemilihan bahan yang tepat, serta kombinasi mix & match yang tepat, wanita bertubuh extra juga dapat tampil menarik. Di butik X to X plus size, disediakan beragam pakaian big size dari dress, bolero, boyfriend jeans, blus, kemeja, rok, celana baggy, hingga ban pinggang.

Kami tidak membuat pakaian yang hanya berfungsi membalut tubuh saja

Bermula dari wardrobe sponsorship, hingga saat ini X to X plus size memiliki pelanggan setia dari kalangan selebritis, seperti Ira Maya Shopa, Shena Malsiana X Factor, Regina Ivanora Idol, dan masih banyak lagi selebritis lainnya. "Butik X to X plus size, berada di mall Taman Anggrek, Pondok Indah mall, dan mall Artha Gading. Dengan style yang up to date layaknya fashion untuk wanita bertubuh langsing. X to X plus size memiliki penggemar setia di butik kami, bahkan hingga menjadi member," papar Wanita berparas ayu ini 

(vem/ims/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading