Sukses

Fashion

Celana Jeans Ini Bisa Mengakhiri Kisah Selulitmu

Ada yang bilang, memakai celana jeans yang terlalu ketat dapat mengancam kesehatan reproduksi, baik pria maupun wanita. Tetapi apakah hanya karena satu hal itu saja Anda kemudian takut mengenakan celana jeans?

Seharusnya Anda tak perlu terlalu khawatir, karena bila Anda cermat memilih celana jeans, Anda bisa memetik aneka manfaatnya kok.

Seperti apa yang dilakukan oleh Alexandre Herchcovitch berikut ini, seperti dilansir Yahoo Shine, ia mengubah persepsi negatif jeans menjadi positif. Alex menciptakan celana jeans yang dapat membantu mengatasi problem selulit.

Desainer asal Brasil ini sengaja mempelajari ilmu pengetahuan selama beberapa lama untuk menyempurnakan produknya tersebut.

Bagaimana bisa sebuah jeans mengatasi problem selulit?

Celana jeans tersebut diciptakan dengan teknologi dan bahan yang istimewa, yang fungsinya untuk menjebak panas di dalam tubuh sehingga ia dapat membantu mengatasi selulit dan membuatnya meleleh. Celana tersebut tidak dibuat terlalu ketat agar tidak menyebabkan problem kesehatan lain. Anda bahkan bisa merasakan kenyamanannya dan seperti memakai celana biasa.

Tentu saja banyak pihak yang meragukan fungsi celana jeans ini. Namun, Alex yang memperkenalkan produk barunya di Fashion Rio percaya kalau hasil penelitiannya lewat produk celana jeans anti selulit akan membuat sebuah perubahan besar.

Apakah Anda penasaran dengan produk buah karya Alexandre Herchcovitch ini? Nantikan saja info terbarunya.

Kalau memang celana jeans miliknya bisa membantu mengenyahkan selulit, maka Anda tak perlu lagi repot membeli aneka krim dan cukup memakai celana jeans ini untuk memetik banyak manfaat sekaligus.

 (vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading