Sukses

Fashion

Di Sini Kamu Bisa Pilih Kopi Seusai Karaktermu

Kopi awalnya identik sebagai minuman yang dikonsumsi di pagi hari, saat ini bukan lagi sekedar minuman pelengkap pagi saja. Bahkan kopi sudah menjadi salah satu gaya hidup dan kebutuhan pokok yang harus tersedia setiap hari bukan hanya di waktu pagi. Jika dulu orang yang mengkonsumsi kopi berjumlah terbatas dan hanya mereka yang menyukai kopi karena sebuah filosofi. Saat ini ibu-ibu arisan saja memutuskan untuk mengundi arisannya di kedai kopi. Dengan latar belakang dan melihat perkembangan ini, J.CO menyimpulkan dan menggolongkan tipe peminum kopi saat ini menjadi 3 bagian yaitu Social Coffee Drinker, Daily Coffee Drinker dan The Perfectionist Coffee Drinker. Bukan hanya mengklasifikasikan 3 karakter peminum kopi saja, tetapi J.CO juga mempersembahkan 3 menu kopi baru yang mampu mewakili ketiga karakter peminum kopi ini.

Dibantu dengan World Barista Champion 2011 Alejandro Mendez asal El Savador, ketiga menu baru yang ditawarkan oleh J.CO ini dibuat dari biji kopi Indonesia untuk mendapatkan cita rasa kopi yang sempurna bagi yang meminumnya. The Social Coffee Drinker dipersembahkan untuk orang-orang yang suka bersosialisasi dan ceria. Mendambakan hal-hal yang seru dan biasa menjalani kegiatan sehari-harinya yang padat namun menyenangkan. Biasanya adalah anak-anak muda yang mencari “new experience” dengan menikmati kopi sambil bersantai dan membahas hal-hal yang ringan bersama keluarga dan sahabat. Jika Anda adalah salah satunya Ladies, sebaiknya segera cicipi Iced Jcoccino. Perpaduan espresso blend + coffee base ala J.CO yang disajikan dengan mocha whipped cream dan signature chocolate ‘J.CO Cappucino Specialist’.

The Daily Coffee Drinker adalah karakter yang dipersembahkan bagi Anda yang menjadikan kopi sebagai bagian dari aktivitas. Kopi menjadi mood booster yang harus selalu menyertai pagi Anda. Para Daily Coffee Drinker memiliki keahlian untuk memahami kualitas dari kopi. Dan mengkonsumsi kopi lebih dari hanya sekedar untuk teman bersosialisasi. Biasanya yang masuk dalam karakter ini adalah para senior-level atau para eksekutif muda yang aktif, ambisius dan memerlukan kopi agar dapat berkonsentrasi untuk menunjang aktivitasnya. Hot Jcoccino dipersembahkan untuk The Daily Coffee Drinker. Single espresso shot ditambahkan susu yang disteam dalam 120 derajat Fahrenheit dengan tekstur foam yang halus setebal 2cm, padat dan tanpa gelembung. Rasa manis alaminya berasal dari susu yang larut pada suhu tersebut sehingga bisa dinikmati tanpa tambahan gula.

JCOCCINO (c) facebook.com/pages/JCO-Donuts-Coffee-Indonesia

The Perfectionist Coffee Drinker dipersembahkan untuk Anda yang sangat mengerti kualitas dan jenis kopi Ladies. Sosok yang memiliki passion pada kopi dan mencintai kopi, mencari pengalaman dan kualitas terbaik dari tiap-tiap kopi yang pernah dicicipi. Mempersembahkan Doppio Espresso yang dalam bahasa Italia adalah double. Doppio Espresso dengan rasa dan sentuhan yang sempurna dari kopi bagi para perfectionist drinker.

Nah Ladies, berani mencoba? Yang mana jenis minuman dari J.CO yang sesuai dengan karakter Anda? Silakan dicoba sendiri dan rasakan sensasinya, rangkaian kopi buatan juara barista international Alejandro Mendez di gerai J.CO terdekat.

(vem/cjm/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading