Sukses

Fashion

Ini Rahasia Kemilau Rambut Indah Dian Sastrowardoyo

Siapa yang tak kenal dengan artis cantik Dian Sastrowardoyo. Pamornya yang melejit setelah membintangi film ‘Ada apa dengan Cinta’ ini memiliki rahasia sendiri bagaimana merawat tubuhnya, terutama kemilau rambut indahnya. Tentu saja penampilan secara keseluruhan bagi Dian sangat berharga dan mendapatkan perhatian khusus, apalagi dengan banyaknya iklan product kecantikan yang dibintanginya. Sebut saja Beberapa di antaranya, sabun Lux, Nature E, L'oreal Cream dan L'oreal Sampo.

Selain banyaknya aktifitas di dunia hiburan, Dian Sastro juga disibukkan untuk mengurusi buah hatinya, Ishana Ariandra Nariratana Sutowo. Di antara sejumlah perawatan untuk bayi, Dian Sastrowardoyo mengaku sangat menikmati waktu-waktu ketika memandikan dan memijat Ishana.

Sedangkan untuk perawatan pribadinya, Dian lebih memfokuskan untuk perawatan rambutnya, mengingat rambut adalah mahkota wanita. Untuk melakukan perawatan rambut, Dian tidak melulu harus menghabiskan waktu di salon. Baginya cukup menggunakan suatu product yang tepat, yang bisa memenuhi semua kebutuhannya.

Dian Sastro ketika ditemui di kantor Loreal Paris Loreal Paris Extraordinary Oil

Contohnya sebagai masker rambut, Dian menggunakan L’Oreal Extraordinary Oil sebelum keramas yang berfungsi untuk menutrisi rambut guna mendapatkan rambut yang sehat dan berkilau. Dian juga menggunakan L’Oreal Extraordinary Oil sebelum penataan rambut. “ Bagi aku Extraordinary Oil merupakan sahabat setia, sering aku bawa ke mana-mana, karena ini rahasianya rambut aku tetap berkilau, halus dan terasa ringan setelah penataan,” ungkap artis cantik lulusan jurusan filsafat FIB UI, saat ditemui di kantor Loreal Paris Loreal Paris Extraordinary Oil merupakan instant perfecting hair serum, salah satu produk inovasi dari brand kecantikan L’Oreal Paris.

(c)facebook.com/LOrealParisID

Serum yang terbuat dari campuran 6 ekstrak bunga istimewa yaitu : Chamomile ( membuat rambut berkilau, Matricara 9 melembutkan dan menjadikan rambut terasa lebih ringan), Flaxseed ( menjaga kelembaban rambut), Lotus 9 menutrisi rambut), Rose ( member efek segar pada rambut) dan Tiare (melindungi rambut dari kekeringan). Kombinasi dari seluruh seluruh ekstrak bunga inilah yang menjadikan extraordinary Oil sebagai rahasia rambut Indah sastro, dan para bintang lainnya. 

(vem/ims/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading