Sukses

Fashion

New Opening Store: The Little Things She Needs Malioboro Mall Yogyakarta

Setelah sukses membuka 42 store yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia, Singapura dan Filipina, pada 28 November 2013 ini, The Little Things She Needs akhirnya membuka store pertamanya di kota Yogyakarta, tepatnya di di Malioboro Mall Yogyakarta lantai 2 #07.

Produk Sepatu TLTSN yang girly siap lengkapi penampilan Anda

Dibukanya toko ke 43 dari TLTSN ini merupakan tanggapan TLTSN atas tingginya permintaan masyarakat Yogyakarta terhadap brand yang kerap menghadirkan produk-produk yang diinginkan dan dibutuhkan oleh para wanita. Mulai dari flat shoes yang nyaman, hingga wedges, heels dan berbagai aksesoris yang fashionable.

Setelah merayakan ulang tahunnya yang ke-4 pada bulan Oktober kemarin, TLTSN berkomitmen untuk terus mengembangkan bisnisnya dengan berusaha menjadi semakin dekat dengan target market di seluruh penjuru Indonesia dan juga Asia Pasifik.

Penghujung tahun 2013 ini, The Little Things She Needs juga akan hadir dengan logo baru yang lebih girly. The Little Things She Needs hadir dengan brand image yang lebih kuat dengan wajah baru ini ; girly, fun, and stylish. Menjadi sahabat para wanita dan semakin memahami kebutuhan customernya merupakan komitmen utama dari TLTSN.

Logo baru The Little Things She Needs

The Little Things She Needs pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 2009, menawarkan koleksi footwear dan aksesoris wanita dengan berbagai pilihan style dan range harga yang relatif terjangkau. Berkomitmen untuk mengakomodasi kebutuhan wanita, TLTSN mengajak para konsumennya untuk mengekspresikan kepribadian setiap wanita dengan selalu meluncurkan produk-produk dengan model terkini.

TLTSN memiliki pemahaman yang dalam akan kebutuhan wanita, maka dari itu TLTSN merancang desain produk yang inovatif didasari oleh riset yang mendalam dan tren pasar. Kini, TLTSN telah memiliki lebih dari 40 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia, Singapura, dan Filipina. TLTSN membangun kesuksesannya dengan menawarkan pilihan sepatu dan aksesoris yang beragam juga selalu mendengar, serta memahami kebutuhan para wanita.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading