Sukses

Fashion

Style 'Top To Bottom' Pevita Pearce di Opening Fashion Store UNIQLO

Pevita Pearce, artis cantik kelahiran Jakarta, 6 Oktober 1992 ini dikenal publik lewat film Denias, Senandung di Atas Awan (2006), sebagai Angel. Film tersebut merupakan pengalaman pertama Pevita dalam berakting di film layar lebar. Walaupun sebelumnya Pevita pernah ikut bermain dalam sinetron bertema Religi, Mutiara Hati yang tayang di SCTV.

Gadis sulung dari 2 bersaudara pasangan Bramwell Pearce (berdarah Inggris) dan Ernie Auliasari (kelahiran Banjarmasin) ini dikenal sebagai trendsetter karena gaya berbusananya. Pevita selalu menampilkan gaya berbusana yang berbeda, yang dapat menginspirasi orang lain. Pada acara opening pembukaan store UNIQLO, Pevita didaulat sebagai Ambassador. UNIQLO merupakan merek pakaian milik Fast Retailing, yang merupakan perusahaan ritel pakaian terbesar di dunia, dan UNIQLO merupakan peritel spesialis utama Jepang. Terdapat tujuh merek yang terdapat di fashion store UNIQLO, diantaranya, Comptoir des Cotonniers, GU, Helmet Lang, J Brand, Princesse tam.tam, Theory, dan UNIQLO.

Produk sepatu dan Ambassador UNIQLO; Pevita Pearce

Sebagai Ambassador UNIQLO, tentunya Pevita berhak memutuskan style yang dikenakannya pada pembukaan UNIQLO kedua yang berlokasi di mall Taman Anggrek. Walaupun sebenarnya untuk fashion store UNIQLO sebelum terdapat di Jakarta, Pevita sering menyempatkan berkunjung, ketika sedang berada di luar negeri, untuk membeli beberapa item, dan favoritnya di UNIQLO yaitu tanktop, karena menurutnya tanktop itu merupakan basic yang sering banget kepake. Berikut rincian Top To Bottom yang dipilih Pevita pada opening UNIQLO, yang menurutnya nyaman digunakan serta mencerminkan style sehari - harinya yang sedikit tomboy.

Untuk TOP atau atasan yang digunakan Pevita menggunakan Oxford Shirt 079469/11/M, yang dibandrol seharga IDR 299.000, sedangkan untuk sweater, Pevita memilih Women Sweater Alpaca Blend Crew Neck Lengan Panjang 078664/69/M seharga IDR 199.000. Sebagai pelengkap bawahan yang dipakainya, berupa Women Celana Cargo Skinny Ultra Strecht 079697/01/64cm, dengan harga IDR 499.000. " Aku paling suka pakai ultra strecht nya, karena selain nyaman dipakai, untuk pergerakan lebih enak, apalagi aku tomboy," ungkap pemeran utama di film Lost in Love, yang tayang bulan Mei 2008.

Untuk berbagai acara resmi, seperti red carpet. Pevita lebih memilih sesuatu yang simple, sexy, klasik, misalkan memakai gaun yang backless tetapi depannya tertutup. Pokoknya secara keseluruhan dari penampilannya harus ada yang bisa ditonjolkan.

(vem/ims/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading