Sukses

Fashion

WarnaPink.com, Toko Online Khusus Untuk Penggemar Berat Warna Pink

Pink sejak lama diasosiasikan dengan perempuan dan feminisme, bayi dan anak balita perempuan cenderung diberi pakaian dan aksesori berwarna pink. Pink memberikan perasaan kepedulian, kelembutan, harga diri dan cinta kebersamaan.

Oleh karena itu warna pink atau merah muda ialah warna yang disukai mayoritas wanita di dunia. Terkadang mencari barang dengan warna favorit sungguh sukar didapat, harus berkeliling berbagai mal ataupun website untuk mendapatkan barang dengan warna favoritnya.

Beberapa produk dari WarnaPink.com

Ardy Satria, Founder warnaPink menyadari hal tersebut dan mengatakan dalam rilisnya, "Melihat fenomena tersebut dan belum adanya online store yang berfokus kepada warna di Indonesia maka warnaPink hadir untuk memenuhi kebutuhan pasar (fashion, accessories & gift) di segmen tersebut. Di warnaPink customer bisa menemukan apa saja yang bernuansa pink."

Warnapink.com adalah pusat belanja online khusus warna pink yang berbasis di Jakarta, Indonesia. Warnapink.com menawarkan berbagai kebutuhan fashion terkini yang berkualitas dengan harga terjangkau. Kami menyediakan berbagai pilihan (fashion/mode, aksesoris dan hadiah) pakaian, tas, sepatu dan aksesoris untuk wanita dan anak-anak. Koleksi yang tersedia diantaranya adalah dress, atasan, kemeja, celana, rok, cardigan, sweater, pakaian dalam wanita, dompet, tas pundak, tas punggung, flat shoes, heels, wedges, sepatu boots, sandal, kalung, gelang, ikat pinggang, kaca mata dan aksesoris lainnya.

Produk lain dari WarnaPink.com, mulai dari kaos kaki lucu hingga tas

Tampilan website yang bersih juga memudahkan pengunjung untuk berbelanja dan mencari barang favoritnya. Tampilan website warnaPink juga dapat menyesuaikan ukuran layar pengunjung apakah itu dari PC komputer, tablet maupun smartphone sehingga lebih nyaman dan dapat berbelanja kapan saja & di mana saja.

Selama masa softlaunching WarnaPink memberikan diskon 10% OFF untuk semua produk yang dijual selama masa softlaunching dan juga memberikan best deal untuk barang tertentu. Ardy juga menambahkan "Dan nanti saat grand launching 11 Desember 2013 (11-12-13) kami berjanji untuk memberikan diskon dan harga yang lebih menarik serta pilihan produk yang lebih bervariatif untuk memuaskan pelanggan kami."

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading