Sukses

Fashion

7 Item Fashion Bendera Inggris Yang Diminati Wanita

Bukan tidak nasionalis dan mencintai negara Indonesia ya, tetapi beberapa fashionista memang sedang dibuat heboh dengan aneka pernik fashion dengan motif bendera Inggris ini.

Memang ini bukan pertama kali kemunculan item fashion berbendera Inggris, namun setahun belakangan, motif ini semakin populer dan diminati banyak wanita. Muncul dengan pernik tas, clutch, sepatu, baju, outer, cincin, dan lain sebagainya, yang membuat wanita gemas ingin mengoleksinya.

Lihat saja beberapa item fashion yang paling diminati ini. Apakah Anda juga ingin memilikinya?

(vem/bee)

Clutch

Clutch cantik ini bisa dibawa ke pesta yang nuansanya casual dan melengkapi dress midi Anda. Tidak membuat Anda terlalu resmi namun tetap chic dan trendy.

Kanvas Bag

Wah item yang satu ini keren kalau dibawa untuk shopping atau sekedar hangout santai dengan teman-teman. Membuatmu lebih mengenal alam karena Anda bisa memasukkan semua item belanja ke sana, tanpa harus meminta tas plastik lagi.

Bag Pack

Ingin membawa item barang yang lebih banyak? Bag pack adalah jawaban paling tepat. Agar lebih menggemaskan, cari yang punya pernik motif bendera Inggrisnya. Seperti ini nih.

Handbag

Nah, ke acara atau lokasi yang lebih resmi, Anda bisa memakai handbag keren yang satu ini. Biasanya bahannya terbuat dari kulit sintetis, atau juga canvas jeans.

T-shirt cropped

Siapa yang tak suka pada cropped t-shirt? Membuat Anda lebih tinggi, langsing. Cocok juga lho Anda kenakan di momen latihan zumba dance Anda.

Sweater

Hangatkan tubuh dengan sweater beraksen bendera Inggris yang keren ini. Dipadukan dengan jeans atau celana pendek dan sepatu kets yang nyaman di kaki.

Cincin

Sebenarnya bentuk cincin ini adalah bentuk bibir, tapi dipermanis lagi dengan motif bendera Inggris bagi Anda yang England mania. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading