Sukses

Fashion

Fantasirkus, Fashion Show dan Atraksi Sirkus Dalam Satu Panggung

Apa jadinya jika arena dan segala hal yang ada pada pertunjukkan sirkus, dibuat sebagai panggung fashion show? Aneh, lucu dan jenaka? Banyak jawaban tentunya ya Ladies.

Tetapi setelah Anda melihat hasil bidikan kamera dari photographer handal Vemale.com maka Anda akan tercengang dan berharap menjadi salah satu penonton yang menyaksikan pertunjukkan menarik ini. Berjudul “Fantasirkus”, majalah fashion Indonesia Bazaar mempersembahkan Bazaar Fashion Concerto 2013 beberapa waktu lalu.

Fantasirkus, perpaduan fashion show dengan sirkus

Kegiatan yang sudah 6 kali dilakukan ini bisa dikatakan sebuah kegiatan dengan beberapa kegiatan seni yang digabung menjadi satu di dalamnya.Mulai dari fashion show, pertunjukkan sirkus, hairdo show, pertunjukkan musik orchestra dan pertunjukkan musik menjadi satu sehingga menghasilkan pola mode yang berbeda dari biasanya, megah, unik dan spektakuler.

Pemandangan yang tak biasa:  kombinasi fashion show dan sirkus

Salah satu gedung megah di Jakarta yaitu JCC disulap menjadi sebuah arena sirkus yang menakjubkan sehingga pengunjung dapat ikut merasakan berfantasi dalam dunia sirkus. Lengkap dengan badut-badut lucu dan berbagai atraksi canggihnya, JCC bahkan diubah menjadi mini fantasy land lengkap dengan berbagai permainan yang menjadi ciri khasnya.

Bukan hanya untuk bersenang-senang Ladies, malam meriah yang menampilkan permainan musik dari kelompok orchestra terkenal yaitu Andi Rianto & Magenta Orchestra mempersembahkan sebuah charity untuk Yayasan Penyantun Anak Asma Indonesia atau YAPNAS. Sehingga persembahan malam tersebut menjadi lebih berarti.

Para bintang tamu dan pengisi acara Bazaar Fashion Concerto 2013 ‘Fantasircus’ ini juga tidak sembarangan loh Ladies, sebut saja salah satu diva Indonesia Titi DJ, Be3 dan Armand Maulana turut mempersembahkan penampilannya dan menyanyi untuk mengiringi peragaan busana karya Sebastian Gunawan dan Ronald V. Gaghana. Dipandu dengan MC jenaka Udjo ‘Project Pop’, charity malam itu terasa kian sempurna.

(vem/cjm/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading