Sukses

Fashion

Meriahnya Acara Penyambutan Natal di Galleries Lafayette Jakarta

Natal semakin dekat, segala persiapan untuk menyambut hari spesial pun telah dilakukan. Tak ketinggalan Galeries Lafayette, Atas nama Corinne Breuzé , Duta Besar Perancis untuk Indonesia, yang mengadakan sebuah acara yang cukup meriah. Acara ini selain untuk menyambut Natal, juga dipersembahkan untuk Francophone (Komunitas Perancis) yang berada di Jakarta.

Corinne Breuzé , Duta Besar Perancis untuk Indonesia

Di sana, para tamu undangan disambut dengan gemerlapnya taburan kristal dari Swarovski yang menghiasi pohon putih Natal dan ornamen-ornamen hiasan lainnya. Selain itu, suara lembut Christmas Carol serta alunan musik dari band Perancis turut menyambut mereka dan semakin menambah suasana khidmat dalam acara penyambutan Natal tersebut.

Collection by Voltaire

Untuk fashion Show nya, Galeries Lafayette menghadirkan 4 brand asal Prancis, Maje, Sandro, Sonia Rykiel, dan ZADIG & VOLTAIRE. Masing-masing brand menampilkan 10 koleksi Autumn/ Winter yang semua koleksinya tersedia di Galeries lafayette Jakarta.

Tamu undangan

Suguhan dalam acara ini juga semakin menambah nuansa kebahagiaan dalam Natal, di antaranya seperti canapés by Le Mieux, Liberaté dan PAUL, serta wine. Acara ini juga menyuguhkan diskon sampai 50% bagi tamu undangan, pemilik Fidelité card member serta pemilik kartu BNI untuk beberapa brand.

Anda bisa datang ke sana untuk belanja ataupun menikmati suasana menenangkan dan menyenangkan menjelang Natal dengan Francophone community di Galleries Lafayette Jakarta.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading