Sukses

Fashion

Pecinta Sneakers, Converse Luncurkan Produk Baru Nih!

Bagi Anda yang sporty dan pecinta sepatu sneakers, ada kabar cukup menarik bagi Anda. Berita tersebut adalah Converse, perusahaan ternama yang produknya banyak dijadikan fashion icon oleh kaum muda, baru saja meluncurkan Holiday 2013 untuk Chuck Taylor All Star dan Jack Purcell. Terinspirasi dari musim dingin, koleksi kali ini memadukan material yang hangat.

Koleksi Chuck Taylor All Star Winterized menghadirkan silhouette klasik berbahan kulit yang membuat kaki tetap hangat. Koleksi ini juga menghadirkan fitur weather-resistant boots yang cocok untuk musim ini.Tak sabar ingin melihat bagaimana bentuk produk baru anak perusahaan Nike ini? Kalau begitu langsung simak artikel ini, Ladies!

Chuck Taylor All Star Leather

Chuck Taylor All Star Silhouette klasik ini berbahan kulit di seluruh bagian sneaker dengan lining Thinsulate. Chuck Taylor All Star Leatherini tersedia dalam dua warna, mole dan hitam.

Chuck Taylor All Star Hi-Ness

Chuck Taylor All Star Hi-Ness menghadirkan alas kaki wedge karet dan silhouette yang ramping. Sneaker ini menawarkan gaya dan kenyamanan. Untuk warna yang tersedia adalah Andorra dan Deep Well.

Chuck Taylor All Star Dark Wash Neons

Chuck Taylor All Star Dark Wash Neons menghadirkan warna-warna neon gelap dengan efek washed dan tali sepatu monochromatic. Jenis warna yang ditawarkan yaitu Atomic Blue, Purple Cactus Flower, dan Fiery Coral.

Chuck Taylor All Star and Chuck Taylor All Star Platform Zip

 

Grup Chuck Taylor All Star berwarna metalic ini menghadirkan sneakers kulit berlapis efek warna emas, sangat cocok untuk holiday yang mewah. Pilihan warnanya ada Rich Gold, White & Rich Gold serta Black.

Terinspirasi dari kolesi Chuck Taylor All Star dewasa yang menghadirkan pilihan-pilihan styler Holiday 2013, Converse juga mengeluarkan produknya untuk anak-anak. Model yang ditawarkan seperti shearling lining ini mudah untuk dilepas dan dipakai. Koleksi ini memadukan style dan kehangatan.

Chuck Taylor All Star Simple Slip

 

Kembali pada tema Holiday, Chuck Taylor All Star Simple Slip menghidupkan kembali dinosaurus agar buah hati dapat memakai binatang favorit di kaki mereka. Model lace-free membuat sepatu ini anti licin serta mudah di lepas dan dikenakan untuk anak-anak. 

Selain dua koleksi di atas, ada juga koleksi Jack Purcell. Koleksi Jack Purcell menghadirkan iconic senaker dengan warna-warna baru seperti camo print serta silhouettes yang cocok untuk musim ini. Koleksi ini juga menambahkan detail kulit premium, duck canvas dan textile woven yang dibuat khusus untuk sneakers.

Jack Purcell Duck Boot

 

Jack Purcell Duck Boot telah dipadukan kembali dengan model high-top, kulit premium yang halus pada bagian luar senaker serta cetakan reimagined camo pada bagian dalam serta accessible heel tab yang akan memudahkan pada saat memakai atau melepaskan sepatu.

Jack Purcell LTT Camo Print

Jack Purcell LTT Camo Print merupakan pilihan sepatu bagi yang ingin dan tidak ingin dilihat. Model yang terinspirasi dari gaya militer ini tersedia dalam low-top tight weave camo print.

Jack Purcell LTT Wash

 

Gaya unisex yang iconic ini telah diperbaharui untuk menyemarakkan warna-warna holiday. Bagian atas Jack Purcell LTT dilapisi low-top printes washed.

Bagaimana, sudah menemukan sepatu mana yang menjadi incaran? Kalau sudah, lalu sekarang sedang menunggu apa, Ladies? Grab it fast now!

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading