Sukses

Fashion

Menabung Kalsium Untuk Kesehatan Tulang Dengan Calciskim

Seperti tabungan dan investasi untuk masa depan, tubuh juga memerlukan tabungan tulang agar tulang tetap sehat lebih lama. Sampai usia 30 tahun, sel-sel pembangun tulang terus bekerja aktif, oleh karena itu sel-sel ini perlu dirangsang sedini mungkin agar tercapai kepadatan tulang maksimum dan kekuatannya terjaga.

Kesehatan tulang bisa dijaga mulai saat ini juga dengan berolahraga dengan cukup. Cukup dengan latihan angkat beban sederhana selama 30 menit setiap harinya, kesehatan tulang bisa lebih terjaga. Selain itu jangan membawa beban berat yang melebihi 15-20% berat badan tubuh, karena hal ini dapat menimbulkan masalah bagi tubuh anda. Sama halnya dengan penggunaan sepatu dengan hak yang melebihi 5 cm tingginya. 

Pasokan kalsium yang memadai di dalam tubuh juga harus dilakukan sejak dini. Banyak jenis makanan yang bisa kamu konsumsi untuk mendapatkan kalsium seperti makanan berbahan susu dan keju, ikan sarden, ikan teri, yoghurt, kacang-kacangan, biji-bijian, sayuran berdaun hijau dan buah-buahan. Cara mudah mendapatkan asupan kalsium setiap hari adalah dengan rutin meminum susu berkalsium tinggi.  Mulailah dengan mengonsumsi makanan bergizi seimbang, cukup terpapar sinar matahari, olahraga yang menunjang kekuatan tulang dan cukup minum susu berkalsium tinggi seperti CalciSkim.

CalciSkim hadir dengan formulasi berbagai nutrisi penting seperti Kalsium Susu, Vitamin D, FOS (Fructo Oligo Saccharide) yang dikenal dengan serat pangan larut sebagai prebiotik dan CBP™ (Colostrum Bone Protein) – kandungan bioaktif yang membantu mempercepat proses regenerasi tulang. Dengan dua pilihan rasa putih dan coklat, CalciSkim enak untuk diminum baik hangat ataupun dingin.

Tanpa kandungan lemak dan bebas gula, CalciSkim menjadi pilihan yang tepat untuk menjawab gaya hidup perempuan aktif yang ingin menjaga kesehatan tulang serta mendukung aktivitas dan penampilan tetap cantik lebih lama.

(vem/aik)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading