Sukses

Fashion

Seru! Di Olshop ini, Belanja Bisa Sambil Lihat Video Fashion

Fokus di Industri fashion e-commerce dan didukung dengan tampilan website baru yang berbeda dari website lainnya, membuat OdiOli yakin akan menjadi salah satu fashion e-commerce terbesar di Indonesia.

Setelah 6 (enam) bulan terjun di industri e-commerce, website yang beralamatkan di www.odioli.com ini memutuskan untuk memfokuskan bisnisnya di industri fashion e-commerce.

Halaman depan odioli.com

OdiOli yang mengawali bisnisnya sebagai Online Mall yang terdiri dari kategori Fashion, Gadget, Home+, Jewelry, Food&Fun, memutuskan untuk memfokuskan bisnisnya di bidang fashion e-commerce sejak tanggal 22 Desember 2013 kemarin.

Untuk menunjang fokus baru tersebut, OdiOli menghadirkan konsep website terbaru dan satu-satunya di Indonesia dengan menambahkan fitur video fashion runaway yang menampilkan referensi mode dan model catwalk seperti yang terlihat di fashion show dengan menampilkan produk yang ada di OdiOli.

Penawaran khusus odioli.com selama Natal

Tujuan dari video tersebut adalah agar customer tidak hanya sekedar melihat image dari produk, namum dapat memperoleh pengalaman visual dari produk favorit OdiOli.

Menurut Minh Doan, CEO dari OdiOli, peluang bisnis di fashion e-commerce saat ini lebih menjanjikan dibandingkan industri e-commerce lainnya. “Dunia fashion merupakan sebuah dunia yang tidak mempunyai batasan, setiap orang membutuhkannya sebagai refleksi diri dari pemakainya.

Terlebih di jaman sekarang ini, setiap individu mempunyai kesibukan yang cukup tinggi, oleh karena itu OdiOli menghadirkan fashion e-commerce yang merupakan salah satu sarana untuk mempermudah customer dalam berbelanja” Jelas Minh.

Model tersebut nantinya akan berlenggak-lenggok layaknya model di catwalk fashion show

Bukan hanya untuk mengejar profit semata, OdiOli juga ingin mempunyai kontribusi dalam dunia fashion Indonesia yaitu dengan membantu para designer lokal dan pengusaha fashion Indonesia dalam mengembangkan usaha mereka.

Karena OdiOli yakin, terdapat banyak designer berbakat di Indonesia. Hanya kurangnya sarana yang ada, membuat nama mereka kurang dikenal oleh masyarakat Indonesia.

Untuk menjaga mutu dan kualitas fashion di Indonesia, OdiOli juga selektif dalam menampilkan produk koleksi di OdiOli, hal tersebut juga bertujuan untuk mempersiapkan diri ke pasar Internasional.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading