Sukses

Fashion

8 Selebritis Top Hollywood Dan Gaun Mereka di Golden Globe Awards

Selain menjadi ajang berkumpulnya aktor dan aktris papan atas Hollywood untuk menyabet penghargaan, event seperti Golden Globe Awards 2014 yang terjadi semalam pasti menjadi ajang runway di atas red carpet. 

Yup, sudah pasti akan ada banyak selebritis kenamaan yang hadir dengan menggunakan gaun-gaun paling mempesona mereka. Tahun ini beberapa selebritis seperti Jennifer Lawrence, taylor Swift hingga Julia Roberts, menampilkan gaya fashion stunning ala mereka. 

Penasaran kan seperti apa kerennya penampilan mereka. Yuk sorot 8 selebritis dengan gaun paling disorot ini. 

(vem/gil)

Emma Watson

Emma Watson tampil dengan gaya yang hot dalam balutan gaun merah nan menjuntai. Ia memadukan gaun rancangan Christian Dior ini dengan legging. 

Pada bagian belakang maupun depan ia nampak unik dan stylish as usual. Dan jangan lupa perhatikan ankle boots yang dia gunakan. Sexy!

Jennifer Lawrence

Si cantik Jennifer Lawrence menggunakan gaun rancangan Dior juga nih. Pesonanya yang flawless berpadu anggun dengan gaun putih yang ia gunakan. 

Selain itu Jenn juga menambah aksen perhiasan permata yang membuat penampilannya semakin elegan dan cantik. mini clutchnya akan menjadi trend nih sepertinya.

Julia Roberts

Aktris senior sekelas Julia Roberts juga tampil dengan gaya yang sedikit maskulin namun tetap anggun. gaun buatan D&G ini memiliki detail yang formal dengan ending yang tetap klasik. 

Gayanya sangat pas dengan pemeran Pretty Woman ini. Dinamis dan modern. 

Michelle Dockery

Inilah salah satu gaun favorit Vemale. Selian warnanya yang cerah namun kelihatan lembut, namun juga modelnya sangat anggun dan cantik. 

Cutting gaunnya membuat sang pemakai akan terlihat anggun seperti Lady.l Dengan hiasan payet berkilau di seluruh bagian gaunnya. Perfect. 

Mila Kunis

Mila Kunis tampil glamor dalam balutan gaun buatan Gucci. Dengan warna gray dan silver yang kece, membuat kecantikannya mewah banget untuk Golden Globe Awards kali ini.

Bisa jadi referensi bagi Anda yang ingin gaun bermodel ekstravagant. Fabulous. 

Sandra Bullock

Sandra Bullock tampil menawan dengan gaun uniknya. Perpaduan warna yang tak biasa tapi tetap sweet dan membuatnya tak kalah dari artis-artis muda. 

Perpaduan clutch warna diamond tentu akan membuat penampilannya semakin elegan. 

Taylor Swift

Tak pernah mati gaya dong American Sweetheart yang satu ini. Selain memiliki model rambut yang klasik, ia juga bisa memadukannya dengan gaun yang juga as sweet as her. 

Pink, mungkin akan menjadi warna favorit di tahun ini setelah Taylor Swift menggebrak dengan gaun cantiknya. 

Zooey Deschanel

Tampil dengan fairy dan innocent look, Zooey Deschanel kelihatan manis dengan gaunnya ini. Peach tone kekuningan dan bahan yang ringan membuat kecantikannya nampak lebih lembut. 

Gaun buatan Oscar de La Renta ini membuatnya kelihatan sangat mempesona. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading