Sukses

Fashion

Uniknya Bros Mewah Yang Terinspirasi Kotoran Burung Ini

Siapa yang tak bergidik jijik jika terkena kotoran burung? Seorang wanita asal London bernama Frances Wadsworth-Jones justru menjadikan kotoran burung merpati sebagai inspirasi seni yang memukau.

Di tangan kreatifnya, Frances Wadsworth-Jones yang berusia 30 tahun ini membuat bros yang dipercantik dengan batu-batuan berbagai warna. Bros unik ini dijual seharga £2,500 atau sekitar Rp 49 juta. Wow!

Foto: digitaljournal.com

Ide kreatifnya ini berasal dari kotoran burung merpati yang tak sengaja jatuh mengenai baju. Ia bermain-main dengan ide tersebut. "Orang-orang sering mengatakan, kejatuhan kotoran burung merupakan 'keberuntungan'," katanya. "Banyak orang berpikir bahwa noda bekas kotoran burung ini sangat mengesankan sekaligus menyebalkan. Saya ingin mengubah sesuatu yang awalnya tidak diinginkan orang menjadi sesuatu yang indah dan berkilauan."

Dilansir oleh bbc.co.uk, hasil karya menawan ini dipamerkan di Museum London sepanjang bulan Januari. Beatrice Behlan, seorang kurator asal London mengatakan bahwa Frances memiliki gaya yang surealis dalam berkarya. Keunikan cara berpikir, merancang karya dan mewujudkannya merupakan keistimewaan Frances.

Tertarik membelinya, Ladies?

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading