Sukses

Fashion

HQ7, Produk Mutakhir Untuk Rambut Sehat Dan Menawan

Satu aspek yang selalu diperhatikan bahkan sejak jaman dulu oleh para wanita adalah penampilan. Penampilan ini kemudian menjadi bagian-bagian yang lebih spesifik mulai dari gaya berbusana hingga tatanan serta kesehatan rambut.

Untuk penampilan rambut sendiri, menurut sebuah penelitian, ternyata banyak sekali wanita yang mengeluhkan masalah seperti lepek, kusut, kasar, patah, kusam, berminyak/kering, bercabang serta rontok. Hal inilah yang kemudian membuat rambut sulit diatur dan mengganggu penampilan.

Foto: copyright Vemale.com

Mengetahui hal tersebut, sebuah terobosan terbaru telah diciptakan sebagai solusinya. Pada hari Jum'at, 7 Februari 2014, PT. Ultra Prima Abadi meluncurkan HQ7 Hair Milk (Hair Quotient 7), yang dapat menutrisi dan melindungi rambut setiap hari.

Formulasi 7 kandungan aktifnya yaitu, milk extract, honey extract, argan oil, zinc, UV Protection, Vitamin E dan Vitamin B5 menjadikan rambut tetap halus, lembut dan mudah diatur.

"Rambut lembut, halus dan tidak lepek, tentunya akan memudahkan para wanita dalam menata rambutnya. Rambut akan semakin mudah diatur" ungkap Yuna Eka Kristina selaku Head of Corporate and Marketing Communication OT Group.

Foto: copyright Vemale.com

Karena berbahan dasar air, Anda dapat menggunakan HQ7 kapan saja tanpa perlu khawatir rambut akan menjadi lepek meskipun digunakan dari akar rambut. Cara menggunakannya pun cukup mudah yaitu dengan menyemprotkan pada rambut dan merapikan dengan sisir atau tangan.

Dua varian yang segar serta tahan lama untuk para wanita aktif yaitu Misty Musk dan Lively Floral. Dua varian lainnya yaitu Very Berry dan Simply Fruity cocok untuk remaja dan anak-anak, karena HQ7 telah lulus uji dermatologis oleh Dermascan Asia. Anda dapat mendapatkan HQ7 ini di supermarket terdekat.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading