Sukses

Fashion

Walau Hujan, Red Carpet Oscar 2014 Tetap Dipenuhi Dress Cantik

Hujan mengguyur red carpet Academy Awards 2014, but the show must go on. Para aktris kembali mempercantik red carpet dengan gaun-gaun mewah dan menawan.

Senyum Cantik Walau Hujan

Musim hujan tidak hanya terjadi di Indonesia, karena hujan juga mengguyur lokasi Academy Awards 2014 sekaligus red carpetnya. Meskipun demikian, acara ini tidak mendung dan tidak kehilangan kemeriahan serta senyum menawan para bintang. Walau harus sedikit basah dan memakai payung ketika melewati red carpet, senyum cantik para bintang Hollywood tetap mengembang.

Hujan membuat kru lebih sibuk | Foto copyright dailymail.co.uk

Para kru Academy Awards tampak sibuk mengeringkan red carpet agar para bintang dapat berjalan leluasa. Tampak dalam beberapa foto, sebagian bintang melewati red carpet sambil memakai payung. Tapi senyum mereka tetap menunjukkan semangat dan membuktikan bahwa hujan tidak akan menghentikan langkah cantik mereka dalam balutan dress mewah.

Pilihan Dress Mermaid Kembali Disukai

Jika tahun lalu banyak selebritis cantik memilih dress mengembang dan 'wah', tahun ini pilihan dress kembali sederhana dengan potongan sederhana. Dress mermaid kembali disukai para aktris. Warna-warna yang dipilih juga cenderung aman, seperti nude, metalik, putih, hitam dan biru gelap.

Dress Jennifer Lawrence lebih sederhana dibanding tahun lalu | Foto copyright dailymail.co.uk

Dari hasil foto yang dilansir oleh Dailymail.co.uk, para bintang dan penata gaya mereka mulai teliti memilih dress terbaik. Sejauh ini, semua dress tamu Oscar 2014 tampak menawan, sangat sedikit yang memakai dress aneh atau dress buruk.

Penasaran dengan dress mereka? Anda bisa melihatnya lebih lengkap pada gallery foto di bawah ini.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading