Sukses

Fashion

Kilauan Perhiasan Amulette de Cartier Sempurnakan Kecantikan Anda

Untuk tampil cantik kadang tidak cukup hanya dengan menggunakan make up dan busana saja. Ada kalanya Anda juga membutuhkan perhiasan yang membuat kecantikan Anda semakin sempurna dengan kilau perhiasan di tubuh Anda. Baik berupa kalung, gelang, ataupun anting-anting.

Bagi Anda yang ingin tampil mempesona dengan perhiasan, destinasi yang bisa Anda datangi tak lain adalah Amulette de Cartier. Produk perhiasan yang dihasilkan dapat memancarkan pesona pribadi bagi para penggunanya. Bentuknya yang menggoda serta berhiaskan mutiara, onyx, atau diamond paving yang terus menghipnotis siapa saja yang melihatnya.

 

Visible look of Amulette de Cartier  | copyright Vemale.com

 

Saat pertama melihatnya, Anda akan menemukan cakram onyx, mutiara putih, serta diamond paving serta permata di tengahnya. Meski dalam jarak yang cukup berjauhan, kilauan perhiasan Amulette de Cartier akan tetap memancarkan pesonanya.

 

Invisible look of Amulette de Cartier | copyright Vemale.com

 

Sementara itu, semakin dekat, Anda akan dikejutkan dengan kilauan oleh kilauan emas murni yang terbuka seperti gembok. Menambah kecantikan dari siapa saja yang memakainya dan membuatnya cantik memukau.

 

Berbagai macam perhiasan yang ditawarkan Amulette de Cartier | copyright Vemale.com

 

Sebuah liontin berbentuk bola magnetik dengan kerikil seperti yang terbuat dari mutiara, batu onyx, atau diamond paving yang terletak pas di tengahnya. Liontin yang mampu membuat kulit Anda berkilau dalam berbagai bentuk yang memukau. Anda juga bisa mengenakan kalung sautoir dengan manik-manik yang berharga. Sedangkan untuk perhiasan di tangan, kenakan saja gelang miniatur dengan bentuk yang menggemaskan serta keindahan batu onyx, mutiara, atau berlian yang mengelilingi pergelangan tangan Anda.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading