Sukses

Fashion

Fashion Style Unik, Pakai Sampah Plastik Dan Isi Dapur, Bagaimana Jadinya?

Ladies, mungkin masih banyak sekali wanita yang hanya peduli dengan penampilannya, hanya peduli bagaimana agar terlihat cantik, namun sama sekali tidak pernah sadar dengan keadaan sekelilingnya. Memang sudah menjadi hak setiap wanita untuk tampil cantik, namun bukan berarti bisa melupakan kodrat sesungguhnya sebagai wanita dan juga sebagai manusia yang sangat tergantung dengan keadaan dunia. Mungkin ini pesan yang ingin disampaikan oleh Wang Shou Ying, wanita asal Cina yang tampil nyentrik dengan fashion style buatannya sendiri, seperti dilansir dari en.rocketnews24.com.

Pemilik salah satu akun di weibo ini mendadak menerima banyak follower, padahal baru saja membuat akunnya selama 42 hari. Namun followernya kini sudah mencapai 75.000. Apa yang unik dari Wang? Wanita ini lebih sering dianggap sebagai lelucon untuk beberapa orang. Namun jika Anda bisa melihat foto-fotonya dengan kesungguhan hati lebih dalam, mungkin Anda akan segera memahami apa yang ingin disampaikan oleh Wang. Wanita ini tidak pernah memberikan tulisan apapun selain "desain saya".

Wang membuat desain dan gaya tersendiri yang mungkin belum pernah ada di dunia. Bukan kain mewah atau aksesoris mahal yang melebur menjadi karyanya. Namun sampah plastik atau botol plastik bekas yang berubah menjadi hiasan kepala. Keyboard, sayuran, buah, bahan makanan, jaring-jaring buah juga menjadi item yang dirangkai menjadi inspirasi fashion style untuk Wang. Tak ketinggalan panci dan peralatan dapur lainnya juga turut menghiasi penampilan Wang di beberapa fotonya. Mungkin Wang ingin memberikan pesan pada dunia, bahwa kesibukan wanita di dapur bukan hal yang mudah untuk dijalani, maka dari itu sebaiknya pria lebih bisa menghargai wanita. Dan sudah saatnya semua orang berpikir untuk menyelamatkan bumi dari sampah plastik yang tentu menjadi masalah besar untuk lingkungan.

Penasaran seperti apa penampilan Wang? Lihat di galeri berikut ini yuk Ladies.

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading