Sukses

Fashion

Dari Tahun 1963 Hingga 2014, Akhirnya Ronald McDonald Ganti Baju Lho!

Ladies, pasti Anda tak asing dengan sosok badut berambut merah dan berbaju kuning ini. Ya, dia adalah Ronald McDonald. Sosok ikonik yang menjadi maskot restoran fast food terkenal di dunia ini punya gaya unik yang membuat dirinya tak kalah terkenal dengan restorannya. Terutama dari gayanya yang ceria.

Setelah 51 tahun karakter ini hidup, akhirnya pada bulan Mei 2014, Ronald McDonald memutuskan tampil lebih segar dengan gaya berpakaiannya yang baru. Dilansir oleh mashable.com, hal ini dilakukan oleh pihak perusahaan agar maskot badut ini terlihat lebih modern dan dapat menyesuaikan diri dengan berbagai komunitas di seluruh dunia.

Kostum Ronald telah mengalami beberapa perubahan sejak kemunculan pertamanya di tahun 1963. "Ronald memainkan peran penting dalam budaya pop dan ingatan masyarakat," ujar David Zlotnik dari McDonald kepada mashable.com. "Maskot Ronald mempunyai misi untuk tampil menyenangkan, memberikan hal-hal baik untuk dibagikan kepada orang lain."

Seperti apa sih wujud kostum baru si badut ini? Bagaimana evolusi fashion Ronald sejak tahun 1963 hingga kini? Yuk kita simak dalam galeri foto berikut ini.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading