Sukses

Fashion

5 Pakaian Dengan Desain Paling Unik, Berminat Mencoba?

Ladies, dunia fashion memang rasanya seperti tidak pernah tidur sekejap saja. Selalu ada inovasi dan karya-karya menarik dari para fashion designer. Peminat fashion juga demikian, seperti selalu haus dengan tren dan gaya baru. Namun yang tak kalah penting, selain fashion style yang keren, banyak juga yang masih mengutamakan kenyamanan dan kualitas.

Kenyamanan dan kualitas bisa jadi hal utama yang dipertimbangkan seseorang ketika membeli pakaian. Selain itu wanita biasanya juga gemar memiliki kriteria tertentu untuk setiap acara yang berbeda. Beragamnya passion penggemar fashion, maka para fashion designer berlomba-lomba menciptakan inovasi untuk setiap desainnya yang bisa membuat Anda sangat kagum. Simak yuk 5 macam pakaian dengan desain yang tak biasa, seperti dilansir dari toptenz.net.

(vem/hyn)

Underwear vibrator

Teknologi kini memiliki berbagai peran tidak hanya di industri elektronika, bahkan dunia fashion pun juga tidak ketinggalan untuk menggunakan teknologi canggih. Sebuah perusahaan sex toy di Ohmibod meluncurkan terobosan baru untuk melengkapi kehidupan seks pasangan suami istri. Produk mereka yaitu underwear vibrator, di mana perusahaan ini menyelipkan vibrator di dalam underwear. Teknologi 'BlueMotion' dihubungkan dengan chip bluethooth yang bisa diaktifkan dengan menggunakan aplikasi yang diinstal di smartphone.

Setelah diaktifkan, Anda dan suami bisa mengatur pola getaran dan bahkan bisa disesuaikan dengan pola suara suami Anda ketika sedang berhubungan intim. Selain menyajikan sensasi getaran, underwear ini bisa mengontrol kecepatan dan intensitas gerakan.

Pakaian penyerap polusi

Mungkin rasanya seperti memiliki kekuatan sihir ketika Anda memakai pakaian ini. Sensasi seperti memeluk pohon yang rindang dan hijau akan Anda dapatkan ketika pakaian ini melekat pada tubuh Anda. Produk ini merupakan proyek dari Catalytic Clothing yang bertujuan untuk memudahkan pemakainya mendapatkan udara segar dari sekitar lingkungannya. Wah, sepertinya sangat menarik ya Ladies. Bahan yang digunakan yaitu titanium dioksida dicampur dengan bahan kimia lainnya kemudian di semprotkan ke pakaian.

Campuran zat kimia ini mampu menyerap nitrogen dioksida, karbon monoksida, dan berbagai jenis polutan. Para inovator menyebutnya sebagai gaun pemurni udara pertama di dunia. Semakin tingginya tingkat polusi yang terjadi di seluruh jagad raya, mungkin gaun ini akan menjadi jawabannya kelak.

Pakaian pengatur gerakan tubuh

Jennifer Darmour, salah satu perancang busana yang sudah cukup berpengalaman, belakangan ini meluncurkan produk garmen konseptual yang diberi nama 'Move'. Pakaian ini akan membantu Anda untuk mengontrol gerakan fisik sehingga kesehatan tubuh Anda tidak terganggu, terutama yang berkaitan erat dengan postur tubuh yang benar. Penyakit kronis yang di latar belakangi gerakan fisik yang salah menjadi ide utama Jennifer untuk menciptakan pakaian tersebut.

Bahan kain dipilih yang paling nyaman ketika melekat di tubuh, selain itu terdapat beberapa sensor yang akan menangkap pergerakan tubuh. Teknologi yang ditanam di dalam pakaian ini akan mengarahkan tubuh Anda untuk melakukan gerakan atau berpindah ke posisi tubuh yang benar. Pakaian ini mungkin bisa menjadi alternatif bagi Anda yang tidak memiliki waktu untuk melakukan konsultasi atau berlatih untuk mendapatkan postur tubuh yang baik.

Pakaian yang bisa bertransformasi

Apakah Anda tiba-tiba mendapatkan undangan untuk pesta setelah bekerja namun tak sempat pulang untuk berganti pakaian? Atau Anda tipe orang yang sering kali mendapatkan panggilan meeting dari atasan? Mungkin jenis pakaian ini akan sangat membantu Anda. Fashion designer Hussein Chalayan menciptakan pakaian yang bisa membantu Anda berganti gaya dengan cepat. Perancang busana ini mengkombinasikan mantel, jaket, celana, dan model lainnya ke dalam satu pakaian. Apakah Anda sudah bisa membayangkan betapa menariknya jenis pakaian ini? Bahkan salah satu desainnya juga menawarkan padanan dengan gaun sutra. Wah, keren sekali ya sepertinya. Sudah tidak diragukan lagi karya perancang busana ini, termasuk Lady Gaga juga memakai baju rancangan Chayalan lho.

Pakaian berasap

Jika Anda sudah mengetahui jenis pakaian yang bisa bergetar, menyerap polusi, mengatur gerakan tubuh, dan juga bisa bertranformasi, jenis pakaian yang satu ini juga tidak kalah luar biasa. Perancang busana asal Belanda Anouk Wipprecht menciptakan fashion style terbaru yang bisa menimbulkan asap. Di dalam pakaian ini terdapat rangkaian benang logam dan kabel listrik, selain itu juga terdapat sistem sensorik dan sumber daya yang diletakkan di bagian belakang pakaian. Teknologi yang ada pada pakaian ini dirancang untuk menghindari orang yang masuk ke ruangan atau kamar Anda tanpa izin. Selain itu juga bisa mendeteksi jika pemakainya merasa terganggu dengan keberadaan orang di dekatnya, begitu sistem aktif, akan muncul asap mengepul dari pakaian ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading