Sukses

Fashion

Keren Banget Princess Disney Memakai Baju Modern, Bye Dress Mengembang

Siapa suka film-film Disney? Anda pasti sudah sering melihat tokoh-tokohnya memakai baju yang tampak kuno ala zaman kerajaan ratusan tahun yang lalu. Sekarang, Anda bisa melihat mereka meninggalkan pakaian-pakaian kuno itu dan memakai baju yang lebih modern.

Mayoritas film Disney mengambil tema kerajaan, maka tidak heran jika Anda sering melihat tokoh-tokohnya memakai dress mengembang dan memakai baju-baju kerajaan. Pernah terbayang bagaimana jadinya jika mereka memakai baju yang sama dengan Anda? Ide inilah yang membuat Punziella, salah satu pengguna Tumblr.com menuangkan goresan cantik.

Foto: copyright punziella.tumblr.com

Punziella membuat Anna dan Elsa dari film Frozen menjadi gadis yang feminin dan casual. Dua putri tersebut tidak lagi memakai dress atau dress musim dingin, mereka tampil cantik memakai pakaian yang hampir sama dengan milik kita. Punziella sepertinya sangat memahami karakter berbagai tokoh Disney, sehingga pakaian yang digoreskan cocok dengan mereka.

Tidak hanya para tokoh perempuan yang dipakaikan baju modern, beberapa tokoh pria seperti Pangeran Hans dari Frozen, Flynn dari Rapunzell dan beberapa tokoh pria lain tampak lebih fresh memakai pakaian para pria masa kini.

Penasaran dengan karta Punziella saat memakaikan baju modern pada tokoh Disney? Silakan lihat dalam galery di bawah ini!

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading