Sukses

Fashion

Aroma Baru 212 VIP Rosé Yang Segar, Feminin, Dan Sensual

Di tahun 2014 ini, Carolina Herrera kembali meluncurkan aroma baru 212 VIP Rosé yang menjadi 'the heart and soul' pesta di New York City. Sebuah aroma yang didasarkan pada konsep 'The Best Party'. Pesta megah nan luar biasa yang menyatukan kemewahan, keanggunan, dan kesenangan dari kota pencakar langit New York City.

Berbeda dengan pesta-pesta lainnya, kali ini lebih nyata, otentik, dan menyenangkan. Sedangkan para tamu yang hadir adalah mereka dari segala usia dengan bakat yang berbeda datang bersama untuk membentuk lanskap bervariasi yang mewakili kehidupan masyarakat New York saat ini. Tempat di mana terdapat keramaian pesta untuk bersenang-senang.

 

Foto: copyright vemale.com

 

Semangat VIP sejati membangkitkan setiap kali aroma 212 VIP Rosé disemprotkan ke tubuh Anda yang siap menghadiri pesta di mala hari. Dengan semangat 212 VIP tapi dengan karakter baru , 212 VIP Rosé kembali menciptakan suasana pesta yang meriah, otentik, nyata, dan tak terlupakan.

Aroma baru 212 VIP Rosé yang segar, feminin, dan sensual ini terdiri dari 3 rangkaian, antara lain:

Champagne Rose Accord

Rangkaian Champagne Rose Accord ini berada pada baris paling atas dengan pink bubles yang melukiskan kemeriahan dan nada riang wewangian. Aromanya sangat segar dan fruity.

 

Peach Flower Accord

Di jantung 212 VIP Rosé Anda dapat menemukan bunga-bunga yang bermekaran. Bunga dengan dengan buah beludru yang menambah kelezatan dan kelembutan untuk wewangian serta mewujudkan feminitas yang sempurna.

Queen Wood Accord

Tak ketinggalan juga Queen Wood yang adiktif, elegan, dan halus yang menyediakan aroma dengan dosis sensualitas yang tinggi.

212 VIP Rosé dikemas dengan desain baru yang lebih feminin dan terbuat dari kaca dalam matte pink. Tak lupa juga sebuah cincin yang terukir serta tutup magnet yang memberikan nuansa feminitas pada 212 VIP Rosé yang keren dan chic. Aroma 212 VIP Rosé ini tersedia dalam 80ml, 50ml, dan 30ml.

Nah Ladies, sangat sesuai dengan karakter Anda bukan? Segera dapatkan keharuman yang segar, feminin, dan sensual dari 212 VIP Rosé.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading