Sukses

Fashion

Inkarnasi Terbaru Extatic Yang Menggambarkan Sensualitas Wanita Balmain

Inovasi terbaru Extatic ini merupakan hasil inkarnasi dari gaya Balmain dengan sentuhan rocker. Mode karismatik yang menggabungkan keberanian dan keanggunan. Lantas, apa yang memotivasinya? Ektasi kehidupan yang menarik, bebas, dan konvensi.

A trail of light

Determined, sensual, dan adiktif. Extatic leaves di belakangnya menggambarkan suatu keberhasilan atau bahkan dari wanita Balmain. Extatic yang menggambarkan fashion Balmain yang seksi, glamor, dan berani yang menyerupai gaun dari wanita Balmain. Gaun yang mengungkapkan sensualitas wanita yang memakainya seperti yang diutarakan oleh Olivier Rousteing.

Oriental floral ini diciptakan oleh Emilie Coppermann dengan mengekspresikan kepribadian yang menawan. " Extatic merupakan metafora penciuman wanita Balmain , yang menawan hati dan dikombinasikan dengan karakter tegas,” jelasnya.

 

Foto: copyright by Extatic

 

Couture look

siluet terstruktur dengan bahu beraksen. Bahan halus. Botol Extatic menggambarkan simbol dari gaya Balmain yang memadukan keanggunan dan gaya rocker. Warna hitam dan keemasan menggambarkan dress code dari modernisasi saat ini yang merupakan hasil kreasi dari Olivier Rousteing.

Layaknya koleksi rumah Balmain, botol Extatic terlihat klasik namun penuh keberanian. Sedangkan jika dilihat dari segi fashion, perpaduan botol Extatic antara kaca dan logam terlihat sangat halus yang menarik perhatian.

Magnetic chic

Di balik lensa kamera dari seorang fotografer, Karim Sadli, wanita Balmain menjelma menjadi salah satu model yang penuh talenta dalam dunia fashion, Anna Selezneva. Sebagai salah satu model favorit dari Olivier Rousteing, Anna Selezneva sering kali hadir dalam fashion show.

 

Foto: copyright by Extatic

 

Inspirasi Extatic ini tidak hanya terinspirasi dari kecantikan Anna, melainkan juga dari segi sensualitasnya seperti yang ditambahkan Olivier Rousteing. “ Dia tahu bagaimana cara menampilkan sex-appeal tanpa menghilangkan sifat anggunnnya”, jelasnya.

Nah Ladies, bagi Anda yang suka tampil anggun dan berani, Anda patut mencoba keharuman Extatic yang penuh sensual ini.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading