Sukses

Fashion

Cattoo: Tato Kucing Lucu Warna-Warni Makin Disukai

Dulu, orang yang memakai tato sering diidentikkan dengan preman atau narapidana. Namun seiring berkembangnya waktu, tato telah menjadi sebuah seni yang disukai banyak kalangan. Tato tidak lagi hanya memakai warna hitam dan gelap, karena motif yang lucu dan warna-warni membuat tato menjadi karya yang cantik.

Perkenalkan, wanita ini bernama Betty Rose. Dia adalah seorang seniman tato yang sangat menyukai kucing. Betty tinggal di Brooklyn, New York. Baru-baru ini, dia melihat ada lonjakan permintaan tato kucing, terutama tato yang bertemu colorful, fun dan cute, dilansir oleh Dailymail.co.uk. Kucing-kucing ini tidak lagi digambar dengan kaku, karena tema animasi kucing dianggap lebih seru.

Foto: copyright dailymail.co.uk
Banyaknya permintaan akan tato kucing, bahkan ada julukan Cattoo yaitu Cat Tattoo. "Selalu ada penggemar kucing. Kucing liar seperti macan atau harimau adalah desain tato klasik, namun sekarang, orang menyukai kucing biasa dengan sentuhan lain," lanjutnya.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Sebagai seniman tato, banyak orang mempercayakan desain tato pada Betty. Karena wanita ini juga merupakan pecinta kucing, dia selalu menerima tawaran itu dengan senang hati. "Saya berterima kasih pada siapa saja yang mempercayakan membuat tato hewan peliharaannya pada saya," ujar Betty.

Penasaran desain tato kucing yang lucu dan fun? Silakan lihat dalam galeri di bawah ini.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading