Sukses

Fashion

Wow, Berbagai Bra Renda Ini Cute Dan Feminin (Tapi Khusus Untuk Pria)

Pria dan wanita adalah ciptaan Tuhan yang berbeda. Perbedaan itu bisa dilihat dari segi sikap dan yang paling terlihat adalah bentuk tubuh. Pria cenderung memiliki badan tegap, dada bidang dan tinggi. Sedangkan wanita lebih ramping, punya lekuk tubuh dan memiliki payudara yang tidak dimiliki pria. Tak heran jika wanita punya pakaian dalam khusus bernama bra.

Sejak puluhan tahun lalu, bra sudah menjadi benda penting untuk menopang payudara, karena memang itulah fungsinya. Pria tidak butuh benda ini, karena mereka memang tidak memiliki payudara. Namun.. seiring berkembangnya waktu, ada beberapa perusahaan pakaian dalam yang menciptakan bra khusus untuk pria.

Aneh? Bisa jadi. Tapi inilah faktanya, ada banyak bra imut, berenda, aneka warna, yang dibuat khusus untuk pria. Tertarik melihat koleksi ini? Silakan buka halaman selanjutnya.

(vem/yel)

Cantiknya Bra Khusus Pria Dari HommeMystere

Tepat setahun yang lalu, dunia fashion dikejutkan dengan berbagai koleksi bra khusus pria dari HommeMystere, dilansir oleh dailymail.co.uk. Perusahaan tersebut ada di Australia, mereka mengkhususkan diri untuk membuat berbagai pakaian dalam pria yang sebenarnya lebih cocok untuk wanita. Aneka warna, ada renda-renda dengan desain yang cute banget.

Anda pasti ingin memiliki bra-bra di atas walaupun dibuat khusus untuk pria. HommeMystere juga memproduksi berbagai celana dalam cute, lingerie dan pakaian dalam lain yang sangat feminin, tapi khusus untuk pria. Mereka membuat desain yang tidak asal-asalan, sehingga hasilnya bisa dilihat, sebagus pakaian dalam wanita.

Foto: copyright HommeMystere.com

Kenapa sih harus memproduksi pakaian dalam yang oleh sebagian pria dianggap aneh ini? Brent Krause, sang pencetus perusahaan mengatakan bahwa jika pakaian dalam dikhususkan untuk menopang bagian tubuh tertentu, kenapa wanita memakai celana dalam sementara pria tidak boleh memakai bra?

Imutnya Bra Renda Feminin Untuk Pria Dari Wish Room Men's

Anda pasti tidak percaya bahwa bra-bra yang cantik dan imut ini adalah bra yang diciptakan khusus untuk pria. Awalnya, banyak orang berpikir bahwa bra ini hanyalah lelucon, memangnya pria mana yang mau memakai pakaian dalam seperti ini? Nyatanya, perusahaan Wish Room MenÂ’s membenarkan bahwa bra-bra yang cute ini memang untuk pria, dilansir oleh Dailymail.co.uk.

Pakaian dalam milik Wish Room MenÂ’s tidak hanya bra, ada juga lingerie, pakaian tidur dan sebagainya. Semua desain sangat feminin, Anda bisa menemukan motif bunga, renda, warna-warna pink yang lembut dan bahan yang sangat nyaman. Semua koleksi pakaian dalam Wish Room MenÂ’s sangat cantik, bahkan para wanita pasti ingin memakainya.

Foto: copyright Wish Room Men's

Konsep pakaian dalam pria yang agak aneh ini ditujukan agar semua orang bisa merasakan nyamannya memakai pakaian dalam yang cantik dan berbahan lembut. Tidak hanya wanita yang  bisa menikmatinya, pria juga memiliki kesempatan untuk merasakan bagaimana lembutnya memakai pakaian dalam wanita.

Bra Casual Khusus Pria Dari xdress

Jika perusahaan HommeMystere dan Wish Room Men's memiliki desain pakaian dalam yang manis dan cute, hal berbeda ditawarkan oleh xdress. Situs penjualan online tersebut menawarkan berbagai rancangan bra dan pakaian dalam pria yang didesain ala wanita. Namun, sentuhan casual dan santai lebih ditunjukkan.

Berbagai set pakaian dalam mulai bra, celana dalam, kamisol dan sebagainya dirancang sederhana tapi manis. Ada bra dengan motif kotak-kotak, gambar ceri, bra aneka warna yang fun dan memberi kesan lebih santai. Walaupun desain yang diberikan lebih santai, xdress menjamin bahwa pakaian dalam yang ditawarkan sangat nyaman dan lembut.

Pushup Bra Untuk Membuat Dada Bidang Dari Funkybod

Berbeda dengan halaman sebelumnya, kali ini yang ditawarkan bukan bra, tetapi push up bra khusus pria. Bentuk benda ini memang tidak mirip bra, tetapi dapat memberi kesan dada yang lebih besar dan bidang bagi pria, dilansir oleh mynewshub.my. Benda ini dipakai di balik kaos pria, sehingga tercetak bentuk dada bidang, seolah-olah pria tersebut rajin olahraga.

Sama seperti wanita yang ingin menampilkan payudara lebih besar dengan pushup bra, pria masa kini ingin menampilkan otot dada yang lebih bidang dan berisi dengan pushup bra khusus untuk kaum Adam. Hanya dalam waktu singkat, pria langsung memiliki dada bidang. Tidak perlu repot latihan gym dan angkat beban. Benda ini bisa didapatkan di Funkybod.com.

Itulah beberapa bra khusus pria yang sekarang banyak dijual secara online. Bagaimana pendapat Anda, ladies?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading