Sukses

Fashion

Koleksi Clutch Bag Terinspirasi Kemasan Kotak Sereal, Unik Banget

Ladies, ingatkah Anda di masa kecil saat sereal menjadi sarapan favorit? Kotak sereal berbagai merk punya desain yang khas dan bikin kangen. Rupanya kini Anda tak hanya bisa bernostalgia dengan kotak-kotak sereal itu, tetapi juga menentengnya sebagai tas yang unik.

Adalah Anya Hindmarch, merk tas ternama dengan desain yang klasik, yang membawa kita kembali ke masa-masa sarapan saat kecil bersama sereal dan susu. Pasalnya, dilansir oleh thedieline.com, Anya Hindmarch meluncurkan koleksi clutch bag dengan desain menyerupai kotak boks sereal jaman dulu.

Ia menggabungkan kemewahan tas clutch bag untuk pesta dengan berbagai desain kemasan barang-barang mini market jaman dulu, misalnya merk Kellogg's  dan Swan Vestas. Line koleksi ini diberi nama Anya Hindmarch's Imperial Family.

Desainnya mengadaptasi boks kemasan sereal | Foto: copyright thedieline.com



Anya Hindmarch mencetak desain boks sereal di atas kulit ular, kemudian melapisinya dengan finishing mengkilap. Sementara itu kesan elegan tampil dalam wujud border berwarna keemasan dan bagian penutup dengan emboss logo Anya Hindmarch.

Jika Anda ingin memiliki benda fashion unik yang berbeda dan membawa kenangan nostalgia, clutch bag ini menjadi pilihan yang menarik.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading