Sukses

Fashion

Saat Teknologi Bertemu Fashion: Sepatu Hidrolik

Satu berita gembira bagi para Ladies yang sering bermasalah dengan kaki sakit karena memakai high heels. Ada satu penemuan paling mutakhir yang akan segera mengatasi segala masalah kaki yang nyeri karena terlalu lama mengenakan sepatu hak tinggi. Sepatu ini disebut dengan sepatu hidrolik. Seperti yang telah dilansir oleh brit.co sepatu ini akan membuat Anda bisa selalu tampil seksi dengan hak tinggi tanpa harus merasa sakit.

Sepatu ini merupakan buah pikiran dari lulusan London College of Fashion. Alas kaki ini mengombinasikan kenyamanan memakai alas kaki dengan keindahan sepatu. Orang yang ada di balik semua ide brilian ini adalah seorang desainer bernama Silva Fado Morado.
Foto: copyright brit.co
Satu yang membuat sepatu ini akan segera menjadi favorit adalah desainnya yang sangat gaya. Namun sepatu ini tidak akan menimbulkan rasa sakit bagi si pemakai meskipun dipakai dalam jangka waktu yang cukup lama.
Foto: copyright brit.co
Namun sayangnya sepatu-sepatu ini masih belum dipasarkan. Para desainer rupanya masih belum puas dan masih terus ingin mengembangkan dan melakukan berbagai inovasi terhadap produk-produk ini. Jadi Anda masih harus bersabar untuk memiliki sepatu yang akan tetap membuat Anda tampil stylish dan fashionable tanpa harus merasa sakit Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading