Sukses

Fashion

H&M Meluncurkan Conscious Denim: Denim Yang Go Green!

Memilih fashion item tidak sekedar memperhatikan keindahan saja Ladies. Anda juga perlu mempertimbangkan dampak dari barang yang Anda beli terhadap lingkungan. Terlebih lagi, banyak sekali item fashion yang mencemari lingkungan sekitar.

H&M akan memperkenalkan Conscious Denim, sebuah koleksi, yang tidak hanya menggunakan bahan yang lebih berkelanjutan tetapi juga diproses dengan cara yang lebih berkelanjutan, bergaya simpel dan kontemporer yang pas di tubuh. Untuk pertama kalinya bagi H&M, proses pencucian yang digunakan untuk produk denim H&M telah dinilai untuk mengkaji dampaknya pada lingkungannya, termasuk dalam hal penggunaan energi dan air. Koleksi ini terdiri dari pakaian untuk wanita, pria dan anak-anak, yang akan tersedia di seluruh dunia di sekitar 1.000 toko untuk pakaian wanita dan 700 toko untuk pakaian pria, juga secara online.

Video: copyright by www.hmpressrelease.com

“Kami sangat bersemangat untuk koleksi Conscious Denim di H&M. Di samping menggunakan bahan yang lebih berkelanjutan, kami bekerja keras untuk mengurangi dampak lingkungan dari proses pencucian. Koleksi ini mempunyai banyak pakaian yang indah, sehingga membuktikan bahwa keberlanjutan bisa disamakan dengan gaya yang indah,” ucap Helena Helmersson, Head of Sustainability H&M.

Hasilnya adalah koleksi lengkap dengan potongan modern dalam nada warna indigo gelap. Bagi Anda Ladies, Conscious Denim memiliki gaya esensial musim ini, dari jins skinny berpinggang rendah atau tinggi sampai potongan boyfriend (jins longgar berpotongan lurus dan digulung bagian bawahnya) sampai jins yang menyempit di pergelangan kaki. Selain denim yang esensial ini, juga ada pakaian yang dibuat dari bahan conscious yang jatuhnya seperti denim, untuk menciptakan tampilan lengkap. Jins jogger (celana berpinggang karet dan dilengkapi karet di ujungnya) dalam bahan rajutan indigo memiliki kelembutan sweatpant, sedangkan boiler suit (baju dan celana panjang terusan) indigo dalam bahan Tencel® memiliki garis tegas dan ramping.

Hasilnya adalah koleksi lengkap dengan potongan modern dalam nada warna indigo gelap. Bagi para wanita, Conscious Denim memiliki gaya esensial musim ini, dari jins skinny berpinggang rendah atau tinggi sampai potongan boyfriend (jins longgar berpotongan lurus dan digulung bagian bawahnya) sampai jins yang menyempit di pergelangan kaki. Selain denim yang esensial ini, juga ada pakaian yang dibuat dari bahan conscious yang jatuhnya seperti denim, untuk menciptakan tampilan lengkap. Jins jogger (celana berpinggang karet dan dilengkapi karet di ujungnya) dalam bahan rajutan indigo memiliki kelembutan sweatpant, sedangkan boiler suit (baju dan celana panjang terusan) indigo dalam bahan Tencel® memiliki garis tegas dan ramping.

Setiap busana dalam jajaran Conscious Denim menonjolkan label Clever Care, dengan detail pada pemakaian dan perawatan yang berkelanjutan, sedangkan label gantung toko menjelaskan kualitas Conscious untuk setiap pakaian. Semua hal itu adalah bagian dari komitmen jangka panjang H&M untuk fashion yang lebih berkelanjutan, informasi selengkapnya dapat ditemukan di hm.com/conscious

Tunggu apalagi Ladies? Untuk informasi lebih lanjut mengenai Jeanologia, Anda bisa mengunjungi www.jeanologia.com

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading