Sukses

Fashion

Tampil Makin Cantik Dengan Bubble Gum Pink Butterfly Heel

Menggunakan sepatu cantik dan berhak merupakan bagian dari fashion. Tidak sedikit wanita yang suka memperhatikan penampilan mereka dengan pilihan sepatu atau sandal. Termasuk memilih sepatu yang chic yang bikin mereka tampil makin cantik.

Merupakan bagian dari industri fashion, Aruna Seth kini meluncurkan Bubble Gum Pink Butterfly Heel dengan sentuhan Crystal Butterfly yang cantik. Sepatu ini tidak hanya bikin Anda tambah cantik melainkan menawarkan gaya bersepatu dan tentu nyaman di kaki. Dengan heel yang runcing dan sentuhan warna Bubble-gum pink hingga jet-black heels.

Bubble Gum Pink Butterfly Heel dengan sentuhan Crystal Butterfly | copyright www.arunaseth.com

Aruna Seth merupakan sepatu yang dikenal dengan kemewahannya. Sepatu dari Aruna Seth ini sering kali digunakan oleh para selebriti saat melenggang di event-event red carpet seperti Pippa Middleton, Kate Hudson, dan Olivia Munn.

Terdapat banyak sekali koleksi Aruna Seth dengan sentuhan kupu-kupu mulai dalam bentuk heels hingga flat shoes yang tak kalah menarik dan mewah. Tak ketinggalan aksesoris cantik juga yang menambah cantiknya penampilan Anda.

Sepatu Aruna Seth diciptakan di Italia Utara dalam jumlah yang terbatas oleh pengrajin yang sudah bertahun-tahun berpengalaman dalam membuat sepatu cantik. Aruna Seth menggunakan bahan terbaik dari seluruh dunia untuk menghasilkan sebuah sepatu yang terbaik, termasuk pita, satin, dan kulit pilihan. Kemewahan Aruna Seth cocok digunakan sepagai sepatu pengantin atau event pesta.

Tunggu apalagi Ladies? Ingin tampil mewah dengan sepatu? Bubble Gum Pink Butterfly Heel dari Aruna Seth solusinya.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading