Sukses

Fashion

Aurel Hermansyah, Suka Pakai Baju Ashanty

Ladies, Anda pasti sudah mengenal baik keluarga musisi Anang Hermansyah. Anda juga sudah tahu bahwa Anang memiliki dua orang anak bernama Aurel dan Azril, hasil pernikahannya bersama Krisdayanti. Kini Aurel mempunyai bunda Ashanty dan bersama bundanya, ia terlihat semakin kompak.

Aurel kini telah beranjak dewasa, kepeduliannya akan kecantikan dan gaya berpakaian menjadi hal penting untuknya. Maka dari itu, Aurel sering mendapat masukan dari bunda tercintanya. Kekompakan Aurel bersama Ashanty tak hanya sekedar kedekatan seorang ibu dan anak dalam hal fashion, akan tetapi mereka juga sering bertukar pakaian atau pun tas serta aksesoris satu sama lain.

"Aku kalau fashion suka liat di internet, terus kalau ada yang aku suka sepatu atau tas, aku bilang sama Bunda, terus diajakin Bunda, ayo kita beli," ungkap Aurel di Emperica Jakarta Selatan Rabu 15 Oktober 2014 lalu.

Suka belanja bareng dengan Ashanty/ copyright by Vemale.com

"Kalau jalan sama Bunda ke mall," lanjut Aurel. "Ada yang aku suka dan Bunda juga suka akhirnya kita beli, dan kita ganti-gantian pakainya. Begitupun kita juga suka tuker-tukeran tas atau baju."

Baginya, tidak masalah memakai baju atau tas yang sama dengan Bundanya, karena menurutnya bisa menambah stock baju untuk ia kenakan, dan tidak lupa juga Aurel mix and match agar sesuai dengan gayanya.

"Aku sama Bunda style-nya sama, kalau pergi ke mall suka beli samaan, kompak banget ya, kadang bunda suka yang ini aku suka yang itu tetap beli terus tukeran," terangnya.

Punya style sama dengan Bunda Ashanty/ copyright by Vemale.com

"Dan aku kalau nyanyi kadang juga pakai baju Bunda, karena baju Bunda pas sama aku," tambah Aurel.

Namun, dalam hal berpakaian, Aurel lebih nyaman bergaya casual, dengan memakai celana atau kaos, tetapi untuk pergi ke pesta, ia lebih memilih memakai dress, dan tak lupa juga Aurel menyesuaikan tempat dalam gaya berpakaiannya.

Suka tukar baju dengan Ashanty/ copyright by Vemale.com

"Aku jujur suka pakai celana, aku kan tomboy, aku gak biasa juga pakai rok," tutupnya.

Nah Ladies bagaimana dengan Anda? Apakah Anda sudah menemukan style yang nyaman untuk Anda seperti Aurel Hermansyah yang suka dengan gaya casual?

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading