Sukses

Fashion

Review + Kuis: The Power in You, Lejitkan Potensi Diri Sekarang Juga

Kenapa sih orang lain bisa mencapai kesuksesan dan impian besarnya? Apa saja yang perlu dilakukan agar bisa mengungkap kekuatan atau kelebihan diri sendiri? Bagi Anda yang masih sering galau, bingung, dan tak tahu apa yang harus dilakukan untuk mendapatkan masa depan yang Anda inginkan, The Power in You bisa jadi panduan yang sempurna. Buku karya Ollie yang diterbitkan oleh Gagas Media sangat cocok untuk Anda yang mau melejitkan potensi diri sekarang juga demi meraih impian dan kesuksesan yang Anda inginkan.

Ada yang unik dari buku ini. Sebelum memasuki halaman pertama, Anda diharapkan bisa menyiapkan notebook dan bolpoin khusus untuk mengikuti latihan yang sudah disediakan di dalam buku ini. Berbeda dengan buku how-to atau pengembangan diri pada umumnya, di buku yang memiliki tebal 285 halaman ini, ada lembar aktivitas seru yang memang diperuntukkan untuk melatih diri. Jadi, Anda bisa langsung mempraktikkan tips-tips atau panduan yang ditulis oleh Ollie di lembar khusus tersebut.

Foto: copyright vemale.com

Gaya penulisan dalam buku The Power in You sangat mudah untuk diikuti. Dengan gaya khas seperti sedang mengobrol santai, Anda bisa merasa seolah-olah sedang diajak bicara oleh seorang sahabat ketika membaca setiap kata dan penuturan Ollie. Oh iya, pembahasan dalam buku ini juga dilengkapi dengan graphic text yang dijamin tak akan membuat Anda bosan ketika membacanya.

Foto: copyright vemale.com

Ada banyak tips dan trik mudah yang bisa Anda ikuti untuk menemukan kekuatan, mengembangkan potensi diri, menciptakan tangga kesuksesan, hingga meraih setiap impian besar yang Anda miliki. Tips dan panduan yang tertera dalam buku ini tidak berkesan menggurui. Ollie pun banyak menyampaikan cerita dari pengalaman pribadinya sendiri untuk menginspirasi kita semua dalam menggapai impian yang kita idam-idamkan.

Tak ada alasan lagi untuk menggalau. Sudah bukan zamannya lagi untuk berkeluh kesah. Hidup hanya sekali. Kalau waktu dibuang percuma, hidup akan jadi sia-sia. Saatnya untuk menemukan kekuatan diri, memaksimalkan kemampuan yang dimiliki, dan melejitkan potensi diri untuk meraih kesuksesan yang selama ini sudah kita inginkan.

KUIS BERHADIAH BUKU THE POWER IN YOU

Mau dapat buku The Power in You secara gratis? Ikutinya kuisnya! Vemale.com punya 2 buah buku The Power in You untuk 2 orang pemenang.

Caranya gampang banget. Follow Twitter @vemaledotcom dan like fanpage Vemale.com, lalu jawab pertanyaan di bawah ini:

Sebutkan 1 impian terbesar yang Anda miliki dan jelaskan apa saja yang sudah Anda lakukan untuk mewujudkan impian tersebut?

Tulis jawabannya di kolom komentar dengan format:

Nama:

Alamat email:

Twitter:

Jawaban:

Jawaban Anda kami tunggu hingga tanggal 9 November 2014. Pemenang akan kami umumkan di artikel ini pada tanggal 10 November 2014. Buruan ikuti kuisnya! Kapan lagi bisa dapat buku keren ini secara gratis?

 

PEMENANG LOMBA BUKU THE POWER IN YOU

Setelah melalui proses seleksi, inilah 2 pemenang yang masing-masing akan mendapatkan 2 buku The Power in You:

#Pemenang 1

Nama: Isna Farhatina
Twitter: @isnastarr

#Pemenang 2

Nama : Nova Rizky Indrawati
Twitter:@Nova_Rizkyy

Selamat kepada para pemenang, masing-masing akan dihubungi langsung oleh tim Vemale.com. Untuk teman-teman yang belum menang, masih banyak lomba yang akan kami berikan. Selalu kunjungi Vemale.com dan follow kami di Twitter dan Facebook.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading