Sukses

Fashion

Koleksi Braided CHARRIOL, Motif Kepang Untuk Simbol Kebersamaan

Perhiasan dan wanita merupakan dua hal yang sulit untuk dipisahkan. Bagi seorang wanita, perhiasan memiliki fungsi untuk menambah kecantikan mereka. Tidak heran, jika banyak wanita yang suka mengoleksi dan mengenakan perhiasan dalam beraneka ragam.

CHARRIOL kembali menunjukkan kepiawaiannya dalam mengaplikasikan teknik twisted cable yang khas serta menghadirkan interpretasi yang tiada habisnya dari motif ini, dalam koleksi perhiasan Braided. Koleksi perhiasan Braided merupakan buah karya CHARRIOL Creative Director, Coralie Charriol-Paul, yang menampilkan desain stainless steel cable yang dijalin manis dalam anyam kepang.

BRAIDED Jewelry lines set | copyright vemale.com

“Saya suka dengan motif kepang, baik di rambut, kain ataupun benda yang dapat saya temui sehari-hari; motif ini sangat sederhana, tidak asing lagi untuk kita semua dan menampilkan kesan jiwa muda. Saya selalu menghadirkan ide fresh pada lini perhiasan CHARRIOL walaupun dengan sentuhan motif yang klasik namun hal ini tentunya lebih mudah disukai karena ini sudah akrab dan tidak asing lagi untuk kita semua,” ujar Coralie ketika ditanya alasan memilih motif kepang.

Motif kepang merupakan simbol kekuatan dan pengulangan motif ini dalam koleksi Braided mencerminkan kebersamaan dan keabadian. Walaupun terbuat dari twisted steel cable yang erat dengan kesan kuat dan kokoh, namun lini perhiasan ini menampilkan bentuk yang sangat fleksibel dengan tekstur yang lembut, sehingga membuat perhiasan ini sangat nyaman dikenakan.

Sebagai sebuah tribute dari CHARRIOL untuk motif laut dan nautical, koleksi ini disajikan dalam desain yang slim untuk pria dan desain yang lebih lebar untuk wanita. Dengan silver clasps finishing yang menampilkan logo CHARRIOL, teknik anyam kepang ini juga menggambarkan interpretasi motif khas CHARRIOL, yakni ala Celtic, yang tergambar melalui desain yang universal dan antik.

Ladies, bagi Anda yang suka mengoleksi perhiasan, jangan sampai Anda tidak memiliki koleksi cantik Braided dari CHARRIOL ini. 

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading