Sukses

Fashion

Review + Kuis : Indonesian Fashion Bloggers Now!, Ekspresikan Diri Lewat Fashion

Tren Fashion pada jaman dulu berputar terlalu lama dan didominasi oleh panggung runway di Paris, Milan, London dan juga New York. Jika ingin mendapat inspirasi untuk bergaya stylish Anda harus membaca majalah yang terbitnya pun sebulan sekali. Namun sekarang hal tersebut memang sudah so yesterday Ladies. Terima kasih kepada teknologi yang telah menghadirkan internet sehingga fashion is now everywhere.

Banyak sekali anak muda yang sangat aware terhadap fashion yang akhirnya memajang foto diri mereka dan gaya mereka. Banyak blog ditulis dengan berbagai inspirasi fashion yang mereka gunakan untuk mengekspresikan diri mereka. Ini akhirnya menjadi angin segar di dunia fashion. Banyak sekali gaya yang original, unik, kreatif dan juga inspiratif yang hadir. Para fashion blogger pun semakin bermunculan dan menjadi trendsetter. Mereka tak hanya muncul dengan memamerkan gaya mereka saja lho Ladies. Mereka hadir dengan berbagai tips fashion yang bisa membantu Anda tampil lebih stylish.

Foto: copyright Vemale.com

Mengamati fenomena ini, Ade Aprilia pun terinspirasi untuk membuat buku yang mendokumentasikan para fashion blogger di Indonesia. Dengan bukunya ini Ade berharap wawasan mix and match fashion pembaca bisa semakin bertambah. Dalam buku ini setiap halamannya menyuntikkan inspirasi seputar perasaan dan juga gaya personal dari setiap fashion blogger. Ade menyajikan 45 ulasan tentang fashion bloggeryang ngehits di Indonesia yang bisa menjadi inspirasi gaya Anda lho Ladies.

Foto: copyright Vemale.com

Buku terbitan PT. Gramedia Pustaka Utama setebal 556 halaman ini memang akan menjadi teman yang sangat pas bagi Anda yang ingin selalu tampil fashionable. Kemasan buku ini begitu menarik. Ade menghadirkan berbagai gaya yang unik dan original dari setiap fashion blogger. Di dalamnya juga ada ulasan tentang setiap fashion blogger.Siapa mereka, apa yang mereka lakukan dan inspirasi fashion mereka. Buku ini sangat menarik dan akan membuat Anda tidak bisa berhenti untuk membuka setiap halamannya sampai habis Ladies. Dijamin anti bosan.

"Fashion memang silih berganti, namun style tak dapat dibeli. Tidak harus mahal menjadi stylish, namun seseorang jelas akan terlihat mahal jika memiliki style." -Ade Aprilia-

KUIS BERHADIAH 4 BUKU Indonesian Fashion Bloggers Now!

Mau dapat buku Indonesian Fashion Bloggers Now! secara cuma-cuma Ladies? Ikuti kuisnya yuk! Vemale punya 4 buku keren ini untuk Anda.

Caranya super gampang Ladies. Follow Twitter @vemaledotcom dan like fanpage Vemale.com, lalu jawab pertanyaan di bawah ini. Jika peserta tidak follow, maka tim Vemale.com berhak menganulir pemenang. Pertanyaannya:

Apa arti fashion untuk Anda dan siapakah inspirasi fashion Anda selama ini?

Tulis jawabannya di kolom komentar dengan format:

Nama:

Alamat email:

Twitter:

Jawaban:

Jawaban Anda kami tunggu hingga tanggal 16 November 2014. Pemenang akan kami umumkan di artikel ini pada tanggal 17 November 2014.Buruan ikuti kuisnya! Kapan lagi bisa dapat buku keren ini for free?

 

PEMENANG KUIS BUKU INDONESIAN FASHION BLOGGERS NOW!

Setelah perundingan tim juri, inilah 4 pemenang kuis buku Indonesian Fashion Blogger Now:

  1. Jennifer mMarcellina (@jnnyferlols)
  2. susanti Sela Widyaningrum (@chella_ween)
  3. Sulis (@peri_hutan)
  4. Desi Andriyani (@desi_desia)

Selamat kepada para pemenang, masing-masing akan dihubungi oleh tim Vemale.com melalui email.

Untuk teman-teman yang belum menang, masih akan ada kuis buku selanjutnya ;)

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading