Sukses

Fashion

Kuis Voucher Gratis Chatterbox Restaurant Dan Ceritakan Pengalaman Makan Anda

Menikmati waktu bersama dengan keluarga atau teman adalah salah satu hal yang menyennagkan, apalagi jika ditemani dengan sajian lezat penggugah selera yang akan memanjakan lidah. Nah, salah satu tempat makan yang tidak kalah lezat dari yang lainnya dengan menu makanan rumahan adalah Chatterbox Restaurant.

Chatterbox Restaurant adalah salah satu tempat makan yang menyajikan makanan khas Singapura atau masakan Hainan yang cocok dengan lidah Asia, termasuk orang Indonesia. Sudah ada beberapa gerai di mal-mal besar jakarta, sehingga sangat mudah ditemukan. Dengan menu makanan yang sudah pasti disukai orang Indonesia, Chatterbox memberikan kelebihan lain, yaitu menyajikan makanan khas negara Asia lainnya yang tidak kalah seru.

Salah satu menu yang disajikan adalah Sop Buntut, dengan kelezatan sup kuah segar serta hangat sangat cocok untuk cuaca dingin. Menu lain seperti Chatterbox Fried Rice, menyuguhkan potongan ayam spesial lengkap dengan telur, taburan acar dan kerupuk yang pasti tidak akan mengecewakan. KIsaran harganya juga sangat cocok untuk keluarga, yaitu antara Rp 20.000,00 hingga Rp 70.000,00 saja. Bahkan Chatterbox juga menyediakan pelayanan delivery untuk Anda yang ingin makan di rumah.

Copyright by Chatterbox

Jadi, bukan hanya kenangan indah bersama orang tersayang saja yang akan Anda dapatkan, namun juga pengalaman nikmat dengan sajian lezat yang pasti tak terlupakan.

KUIS KOMENTAR Chatterbox Restaurant

Nah, saat ini vemale bekerja sama dengan OpenRice akan bagi-bagi 10 voucher chashback gratis senilai Rp 50.000,00 berlaku hingga 31 Desember untuk 5 pemenang yang beruntung. Caranya mudah kok. Cukup like akun Facebook dan Twitter Vemale serta dan share kuis ini di Facebook atau Twitter Anda, lalu jawab pertanyaan di bawah ini.

Makanan Asia apakah yang paling unik dan menarik yang pernah Anda coba? Ceritakan pengalaman seru Anda saat mencicipi makanan tersebut.

Tulis jawabannya di kolom komentar dengan format,

Nama:

Twitter:

Alamat email:

Jawaban:

Jawaban dan cerita Anda akan kami tunggu hingga tanggal 12-19 Desember 2014. Pemenang akan diumumkan tanggal 20 Desember. Voucher ini bisa Anda gunakan di seluruh outlet Chatterbox Restaurant Jakarta dan berlaku hingga tanggal 31 Desember 2014.

Tunggu apa lagi, yuk buruan ikut kuisnya!

PEMENANG KUIS KOMENTAR CHATTERBOX RESTAURANT

Inilah 5 pemenang kuis kuliner dan masing-masing mendapatkan 2 buah voucher dari Chatterbox sebesar Rp 50.000,00.

  1. Julaeha (@ela_jule83)
  2. Heru Setiawan (@NHRsetiawan_IKC)
  3. Grace Gunawan (@gracegunawans)
  4. Vera Lestari (@veralest)
  5. Johan Wahyudi (@johan_is_cool)

Selamat kepada pemenang. Masing-masing akan dihubungi langsung oleh tim Vemale.com. Silahkan cek email Anda.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading