Sukses

Fashion

Tren Hijab 2015 Dari Talkshow Unleash Your Beauty with Hijab

Perkembangan gaya hidup yang semakin modern di Indonesia, terutama di daerah perkotaan membuat setiap perempuan selalu ingin tampil cantik dan menarik.

Untuk menyempurnakan penampilan wanita yang ingin tampil modis, diperlukan riasan wajah (make-up) dengan pilihan warna dan aplikasi make-up yang tidak mencolok tetapi anggun dan natural, juga gaya berpakaian dan gaya hijab yang cocok dalam berbagai acara. Sehubungan dengan hal tersebut, puluhan perempuan Jakarta hadir di acara Beauty Class and Talkshow “Unleash your Beauty with Hijab” 13 Desember 2014 di gedung A PPM School of Management.

Foto: dok. Vemale.com

Event Marketing yang digagas oleh Tim Rumah 311 PPM School of Management yang bekerjasama dengan Wardah Cosmetic ini menghadirkan Wardah beauty expert, Selebriti Instagram (selebgram), Fashion Writer dan SAE (clothing line) creative director – Puteri Hasanah Karunia dan Penulis Buku Fashion, tutorial Hijab dan Everyday Makeup – Ade Aprilia.

Melalui Beauty Class “Unleash your Beauty with Hijab” peserta mendapatkan banyak info, seperti cara merawat kulit yang sehat dan terawat, mengetahui jenis warna kulit dan pilihan warna yang tepat sesuai kulit dan mengetahui cara mengaplikasikan make-up secara keseluruhan pada wajah dengan tepat untuk menampilkan kesan professional dan memancarkan kecantikan seorang perempuan.

Foto: dok. Vemale.com

Talkshow “Unleash your Beauty with Hijab” memberikan pengetahuan tentang cara berpakaian yang stylish, trend fashion hijab 2015, padu padan warna dan tutorial hijab bersama Selebriti Instagram (selebgram), Host, Fashion Writer dan SAE (clothing line) creative director – Puteri Hasanah Karunia dan Penulis Buku Fashion, tutorial Hijab dan Everyday Makeup – Ade Aprilia.

Tren Hijab 2015

Menurut Puteri Hasanah, trend fashion hijab 2015 adalah cara berpakaian dan hijab yang simple dengan warna-warna bumi atau pastel, sedangkan menurut Ade Aprilia trend make up 2015 adalah warna-warna yang chic dan berani seperti merah.

Acara Beauty Class and Talkshow “Unleash your Beauty with Hijab” yang didukung oleh Vemale.com dan dream.co.id ini ditutup dengan pemilihan 2 orang untuk the best make up oleh Tim Wardah. Kiki, salah satu peserta mengatakan ia mendapatkan pelajaran mengenai cara mengaplikasikan make up dari dasar dan modifikasi bentuk hijab. Peserta lainnya, Nissa mengatakan ia belajar cara make up yang benar dan mengenal Puteri Hasanah, yang sebelumnya hanya ia kagumi dari akun instagramnya.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading