Sukses

Fashion

Facial MUSS Tanpa Rasa Sakit Dan Kemerahan di Wajah

Perawatan wajah khususnya facial kini hadir dengan beraneka ragam. Salah satu perawatan yang bisa Anda lakukan adalah menggunakan mesin, mulai bahan-bahan untuk facial dan cara pemakaiannya serba mesin. Bila saat ini Anda concern terhadap kerutan di area mata, mencegah penuaan dini dan ingin melakukan perawatan kulit, Anda tidak perlu bingung karena Vemale punya solusinya.

Masalah kulit seperti kerutan, hanya dengan satu kali perawatan saja biasanya sudah terlihat perubahannya. Sedangkan untuk pengencangan sebaiknya dilakukan setiap minggu. Salah satu facial yang biasa digunakan untuk kulit remaja dan dewasa dimana kulitnya belum terlalu bermasalah  adalah dengan facial MUSS. Dengan memakai alat multi ultrasound system dimana alat ini mempunyai getaran ultrasonik dengan kekuatan 1 MHz, tentunya akan membuat wajah serasa dipijat hingga 60mm di bawah kulit.

Riri Elmarina, M.Kes, kepada Vemale di Impressions Central Cikini Building Jakarta Pusat pada Rabu 14 Januari 2015 mengatakan bahwa, "Manfaat melakukan facial MUSS adalah agar metabolisme kulit menjadi lebih baik, meningkatkan elastisitas dan fleksibilitas permukaan kulit. Facial MUSS juga membantu membuang kotoran yang menyumbat pori serta meningkatkan daya serap serum yang diaplikasikan."

Riri melanjutkan, "Gelombang ultrasonik pada perawatan facial MUSS sangat efektif memperbaiki penampakan kerutan, spot kehitaman pada pori-pori kulit dan tampilan kulit yang kendur. Dengan menggunakan gel liftor dan hydratan, alat ini berfungsi untuk menghaluskan, mencerahkan, menambah kadar air, dan melembabkan tanpa membuat kulit menjadi berminyak." Tidak heran jika alat ini berfungsi untuk mempertahankan kekencangan wajah.

"Pada facial dengan alat MUSS ini, terdapat fase exfoliatinf untuk mengikis jaringan kulit mati dengan serbuk berlian yang digerakkan searah garis wajah. Untuk hydratan gel sendiri digunakan dengan alat ultrasound, gerakannya berupa massage wajah," ucapnya.

Berikut adalah tahapan perawatan facial MUSS di Impressions.

    Fase Exfoliating

    Tahap pertama dengan mengikis sel kulit mati melalui vibrasi mekanik spatula diamond dan toner khusus

    Fase Sonophoresis Hydrating

    Tahap menutrisi kulit dengan mengaplikasikan probe ultrasound wajah dan gel hydrating, supaya kulit wajah menjadi kenyal dan kencang

    Defibrosing Wrinkle

    Tahap mengikis kerutan halus, terutama di sekitar mata atau crow's feet dan garis bibir, senga probe ultrasound dan gel liftor supaya kerutan menipis.

    Fase Dermic Stimulation

    Tahap stimulasi lapisan dermis kulit dengan probe ultrasound wajah dan gel liftor, dengan tujuan menstimulasi produksi kolagen dan elastin yang merupakan faktor anti aging kulit.

    Fase Drainage & Relaxing

    Tahap drainage dan relaxing dengan tujuan membuang hasil metabolisme kulit dan memperbaiki jaringan. Sehingga setelah melakukan facial MUSS customer dapat beraktifitas kembali seperti biasa tanpa reaksi kemerahan yang mengganggu.

    Masker Wajah

    Kulit wajah dimasker supaya kencang. Setelah keringc masker diangkat dan dioleskan pelembab tabir surya serta krim mata.


Ladies, ingin mencoba facial MUSS yang tidak menimbulkan rasa sakit dan kemerahan pada wajah Anda? Selamat mencoba ya!



(vem/yun/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading