Sukses

Fashion

Olivia Zalianty, Percaya Diri dan Bangga Memakai Produk Dalam Negeri

Memakai produk dalam negeri tentu saja bukan suatu kewajiban setiap orang Indonesia, tetapi bagaimana seseorang mencintai setiap produk yang dibuat negeri sendiri. Ya, Indonesia kaya akan budayanya, sehingga banyak kain-kain tradisional dari berbagai daerah dan bermacam-macam motifnya yang bisa dijadikan untuk busana, tas, sepatu dan lain sebagainya yang tidak kalah bagusnya.

Salah satu aktris cantik Olivia Zalianty, merasa tidak perlu memakai sebuah tas yang selalu branded. Baginya yang terpenting tas tersebut nyaman untuk dipakai dalam aktivitasnya.
Olivia sering membeli tas di pasar atau butik | foto: copyright vemale/yuni
"Kalau saya yang biasa-biasa aja, yang enak dipakai dan nyaman. Bisa dibeli dimana aja kaya di pasar atau butik. Ga musti selalu tas branded ya," kata Olivia saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan Senin 23 Maret 2015.

Olivia mengakui bahwa dirinya sedang mengenakan tas etnik dari Aceh. Terlihat begitu cantiknya tas yang dikenakannya, dengan sentuhan warna hitam dan putih. Ia pun menyukai tas yang memiliki unsur kain etnik, serta motif dan warna yang up to date. Sehingga dirinya tidak mempunyai budget khusus untuk membeli tas.
Olivia percaya diri dan bangga mempunyai produk Indonesia | foto: copyright vemale/yuni
"Gak di budget-in, kadang-kadang ada di Bali yang bagus beli tas-nya harga cuma 150 ribu, suka kain-kain etnik, kan ada yang mahal, yang penting tas warnanya up to date dan ga heboh, bisa dipake terus menerus. Seperti tas Aceh unik ini yang saya pakai," terangnya.

Menurutnya, produk dalam negeri justru lebih dihargai di luar negeri. Terlihat dari harga yang dijual disana. Oleh karena itu adik Marcella Zalianty ini pun merasa percaya diri dan bangga mempunyai produk Indonesia.
Olivia mengakui bahwa dirinya senang memakai tas etnik dari Aceh | foto: copyright vemale/yuni
"Kalau di Indonesia harga tas seperti ini paling 200 ribuan ya, kalau di luar di jual 1000 dolar, di luar negeri handmade lebih di hargain, makanya pakai produk Indonesia aku merasa pede dan bangga punya produk Indonesia," tutup Olivia.

Bagaimana dengan Anda Ladies? Apakah bangga dan percaya diri memakai produk dalam negeri seperti Olivia Zalianty.

(vem/yun/chi)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading