Sukses

Fashion

Style Maia Estianty VS Mulan Jameela di Pesta Ultah Anang Hermansyah, Kece Mana?

Pada hari Kamis, 19 Maret 2015 lalu Anang Hermansyah menggelar pesta syukuran ulang tahunnya yang ke-46 di kediamannya di Cinere. Selain sangat mewah, seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com(24/3), acara terseut juga bertabur bintang-bintang tanah air. Sebut saja, Luna Maya, Ayu Dewi, Pasha Ungu, Bebi Romeo dan masih banyak lagi. Yang mengejutkan ternyata Maia Estianty dan juga Mulan Jameela juga hadir pada kesempatan tersebut.

Mantan pasangan duet tersebut menjadi trending topik di dunia maya karena gaya yang mereka hadirkan pada kesempatan tersebut. Para netizen rupanya tak sedikit yang mengkritisi selera fashion Maia dan juga Mulan Jameela. Lalu manakah yang lebih kece?

Foto: copyright KapanLagi.com/instagram ashanty_ash

Pada acara yang bertemakan musik dan bernuansa hitam putih tersebut, Maia Estianty hadir dengan mengenakan setelan rok dan atasan hitam polos yang sangat cantik dan sederhana. Rambut Maia yang kecoklatan tersebut ia biarkan terurai dengan indah. Maia tampak sangat sumringah berfoto bersama kedua sahabatnya tersebut.

Sementara itu, Mulan Jameela tampil casual dengan blouse pink pastel sleeveless yang ia padukan dengan skirt bunga-bunga dengan nuansa pink dan juga ungu seperti rambutnya. Mulan memakai make up yang sangat minimalis. Ia membiarkan rambut ungunya tersebut tergerai. Ia juga tersenyum saat berpose bersama tuan rumah yang sedang berbahagia pada hari tersebut.

Sayangnya, penampilan Mulan Jameela ini dianggap salah kostum oleh para netizen. Sebaliknya, Maia pun banjir pujian karena penampilannya yang simple namun keren dan pas dengan acara tersebut.

Foto: copyright KapanLagi.com/instagram ashanty_ash

Kalau menurut Ladies sendiri mana sih yang lebih kece? Share pendapay Anda di kolom komentar ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading