Sukses

Fashion

Tampil Anggun Dengan Koleksi Fashion Lebaran 2015 Dari Zalora


Dalam rangka menyambut Lebaran yang akan datang, salah satu e-commerce terbesar di Indonesia, Zalora, menyelenggarakan Zalora Lebaran Fashion Parade 2015. Dengan mempersembahkan 55 rancangan modest wear dan berbagai pilihan dari desainer terbaik untuk peragaan mode, Anda bisa menjadi tampil cantik serta anggun dengan fashion satu ini.

Peluncuran koleksi Ramadhan terbaru oleh Zalora | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Kali ini, rancangan koleksi terbaru Zalora hadir dengan sentuhan edgy dan shabby. Tak hanya itu saja, beberapa koleksi kali ini termasuk koleksi kontemporer eksklusif dari Zalia. Koleksi dari Zalia sendiri merupakan private label yang di desain oleh tim in house desainer Zalora.

Hadir dalam berbagai gaya fashion yang anggun dan elegan untuk para wanita, tidak heran jika koleksi Zalora kali ini bisa memanjakan para pecinta fashion tanah air.

Koleksi Zalora terbaru untuk Ramadhan 2015 | Photo: Co[pyright Doc Vemale.com

CEO Zalora Indonesia, Fredrik Thomassen, menyatakan bahwa "Zalora Lebaran Fashion Parade adalah perayaan koleksi terbaik kami untuk menyambut hari raya Idul Fitri 1436H." Pernyataan ini sendiri diberikan saat ditemui tim Vemale dalam acara konfrensi pers di kawasan Thamrin Jakarta Pusat pada Selasa 19 Mei 2015.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan "Pilihan modest wear yang dapat dipakai untuk acara-acara spesial kami persembahkan khusus untuk konsumen Indonesia. Lebih dari itu, kami menghadirkan koleksi private label kami, Zalia yang secara ekslusif diluncurkan di Singapura, Indonesia dan Malaysia."

Busana dari Zalora tak hanya cantik namun juga anggun saat dikenakan | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Tak ketinggalan juga koleksi dari Ria Miranda, Jenahara dan Restu Anggraini turut hadir dalam pagelaran fashion show kali ini. Masing-masing desainer mempersembahkan koleksi dalam tema Clair by Ria Miranda for Zalora, Jebaya by Jenahara for Zalora dan Naqiyya by Restu Anggraini for Zalora.

"Pilihan modest wear khusus ini untuk menyambut Lebaran hadir dalam pilihan stule yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan konsumen Indonesia," terangnya.

Koleksi terbaru oleh Zalora | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Seluruh koleksi yang tersedia di Zalora.co.id pada bulan Mei 2015 dan harga dimulai dari Rp. 299.000 sampai dengan Rp. 1.299.000. So Ladies, jangan ragu untuk tampil lebih cantik dan anggun dari koleksi Zalora ya. Tunggu apa lagi, segera beli produknya dan rasakan kenyamanan saat memakai koleksi dari Zalora.



(vem/yun/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading