Sukses

Fashion

Wanita Ini Jadi Barbie Dengan Dandan Hanya 90 Detik

Barbie. Tentu tidak terdengar asing, terutama bagi anak-anak dan para wanita.

Bukan hanya dikagumi, Barbie juga seringkali dijadikan guyonan. Beberapa saat yang lalu beredar meme yang memakai gambar Barbie cantik. Lalu apa Anda pernah mendengar pepatah, "jangan jadi seperti Barbie, cantik, tapi tidak punya otak".

Lalu apa yang Anda pikirkan jika mendengar kata "Barbie"? Boneka plastik cantik yang menjadi idola para gadis kecil? Atau wanita-wanita yang seringkali bereksperimen berdandan ala Barbie? Apapun yang Anda pikirkan tentang Barbie, video yang satu ini bisa membuat Anda takjub.

Ya, seperti yang dilansir oleh Seventeen.com, wanita ini mengubah penampilannya menjadi mirip Barbie dalam video yang berdurasi 90 detik. Penasaran? Simak videonya berikut ini.

Video: copyright Youtube.com/Kandee Johnson

Wanita itu adalah Kandee Johnson, seorang celebrity makeup artist. Dalam video high-speed timelapse itu dia bermetamorfosis dari wanita biasa menjadi seperti Barbie. Suka atau tidak pada sosok Barbie, Anda pasti dibuat kagum dengan apa yang dilakukan oleh Kandee Johnson bukan?

Kandee Johnson setelah bertransformasi menjadi Barbie | copyright youtube.com

Video ini kini banyak beredar di berbagai media, dan sedang ramai diperbincangkan.

Bukan hanya menjadi Barbie, sebelumnya Kandee Johnson juga telah beberapa kali mengunggah video transformasi yang ia lakukan menjadi tokoh-tokoh cantik. Sebut saja Pocahontas, Belle, Jasmine, dan banyak lagi. Anda bisa menyimak video-video itu secara lengkap di Youtube channel miliknya.

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading